Fokus Karir, Cinta Laura Sempat Diprotes Orangtua Lantaran Tak Punya Pacar?

0
192
Share on Facebook
Tweet on Twitter
cinta-laura
Copyright©Instagram/@claurakiehl

Fokus Karir, Cinta Laura Sempat Diprotes Orangtua Lantaran Tak Punya Pacar?

Lensaremaja.com – Setelah putus dengan penulis di Hollywood yang bernama Hunter Treacy ini, Cinta Laura tak mau buru – buru untuk kembali menjalin hubungan asmara dengan pria lain. Prediksi yangkomplit antara Cantik, muda dan berbakat ini nampaknya telah di raih olehnya saat ini.

Bagaimana tidak, lulusan Columbia University ini saat ini berhasil membuktikan keseriusannya di dunia akting dengan tampil dalam film Hollywood tersebut. Setelah tampil sebagai aktris pendukung dalam film The Philosophers saat ini Cinta Laura berperan sebagai salah satu tokoh utama dalam film The Ninth Passenger.

Perlahan mimpi Cinta Laura untuk menjadi aktris yang di kenal secara Internasional ini pun mampu diraihnya. Pada 5 Desember 2016 Senin kemarin saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan ini Cinta pun mengatakan Kalau di film Hollywood pertama aku, aku supporting artist, kalau ini aku salah satu peran utamanya.

Pencapaian ini pun tentu saja disebabkan oleh Keputusan Cinta Laura yang menempatkan karier sebagai prioritas utama. Masalah percintaan sama sekali bukan hal yang penting baginya saat ini, karena bagi cewek blasteran ini pun saat ini karier yang lebih penting.

cinta-laura
Copyright©Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura ini pun mengatakan Karena aku percaya, umur 20-an itu waktunya kita work hard, untuk apa yang kita mau. Fokus sama karier kita dan nanti kalau kita sudah ngerasa senang sama apa yang kita lakuin, sudah ngerasa puas, baru kita sama orang lain.

Beruntung Cinta Laura ini memiliki orangtua yang selalu mendukung keputusannya dan tak pernah mendorongnya untuk segera melepas masa lajang. Cinta juga mengatakan Mami aku membiarkan aku independent. Mereka orang yang enggak pernah ikut-ikutan dan menuntut aku harus ini harus itu.

Cinta Laura ini pun juga mengatakan No..no..not that all, kan aku udah enam tahun hidup sendiri. Tapi sama Mami aku bener-bener ngebiarin aku independen, verry cool, mereka orang yang enggak pernah ikut-ikutan, ‘kamu harus ini harus itu’ enggak pernah.

Baca juga :

Bukan Karena Bosan, Ini Alasan Mengejutkan Cinta Laura Putus dengan Hunter Treacy Pacar Bulenya!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY