Bukan Karena Bosan, Ini Alasan Mengejutkan Cinta Laura Putus dengan Hunter Treacy Pacar Bulenya!

0
175
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Bukan Karena Bosan, Ini Alasan Mengejutkan Cinta Laura Putus dengan Hunter Treacy Pacar Bulenya!
Copyright©Instagram/@claurakiehl

Cinta Laura Putus Dengan Hunter Treacy, Ini Alasannya Kandasnya Hubungan Mereka !

Lensaremaja.com – Siapa saja pasti mengenal artis cantik yang memiliki nama Cinta Laura ini, dara 23 tahun yang lahir di Jerman mulai berkarier di dunia Internasional. Namanya mulai terkenal semenjak bermain dalam sinetron Cinderella dan menjadi pemenang dalam kategori aktris ngetop di ajang SCTV Awards.

Dalam kariernya, Cinta Laura kerap kali mendapat banyak penghargaan karena bakatnya dalam dunia hiburan. Namun kisah cintanya tak semulus kariernya, belakangan ini ia dikabarkan tengah mengalami putus cinta dengan kekasihnya yang bernama Hunter Treacy.

Hunter Treacy sendiri adalah seorang penulis naskah film, dia adalah seorang pria bule asal Jerman. Putusnya Cinta Laura dengan Hunter Treacy diungkapkan oleh artis cantik ini ketika dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin, 28 November 2016.

Lalu apa alasan kandasnya hubungan Cinta Laura dengan mantan kekasihnya itu ? Pernyataan mengejutkan terlontar dari bibir seksinya, ia mengaku bahwa dirinya kini merasa sangat senang dan ia tak memerulkan cowok untuk membuatnya merasa bahagia.

Bukan Karena Bosan, Ini Alasan Mengejutkan Cinta Laura Putus dengan Hunter Treacy Pacar Bulenya!
Copyright©Tribunnews

Kariernya di dunia industry film Hollywood memang tak perlu dipertanyakan lagi, kesuksesan membuatnya sibuk dengan pekerjaannya. Begitu pula dengan Hunter Treacy, sebagai seorang penulis naskah tentunya dia tak memiliki banyak waktu luang untuk kekasihnya.

Apakah kesibukan mereka menjadi salah satu faktor kandasnya kisah asmara keduanya ? Cinta menampik hal tersebut, putusnya hubungan mereka tidak ada kaitannya dengan kesibukan mereka masing-masing. Cinta mengaku bahwa dirinya memang sudah bosan berpacaran dengan dia.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya tak akan menjalani hubungan serius sebelum usianya menginjak angka 30 tahun, menurutnya di usia 23 tahun belum saatnya bagi dia untuk menjalin hubungan yang serius. Kini artis cantik dengan logat Inggris ini kembali berstatus jomblo.

Wah pasti akan ada banyak laki-laki yang mengejar-ngejar Cinta di statusnya yang jomblo ini. Ia mengakui bahwa ada laki-laki yang sedang dekat dengannya, namun akhir-akhir ini dia masih memilih fokus ke kariernya sampai dia menemukan cowok yang pas buat dia.

Baca Juga Mariah Carey Pamer Foto Bikin Salfok Bagian Dada, Netizen Cibir Editan?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY