Ariel NOAH Gagal Tebak Judul Lagu Sendiri, Denny Cagur Sindir Kebanyakan Ciptakan Lagu!

0
1397
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel NOAH Gagal Tebak Judul Lagu Sendiri, Denny Cagur Sindir Kebanyakan Ciptakan Lagu!
CopyrightInstagram/@noah_site

Kebanyakan Ciptakan Lagu, Ariel NOAH Sampai Gagal Tebak Judul Lagu Sendiri!

Lensaremaja.com – Sebagai seorang musisi senior pasti memiliki banyak lagu yang telah ia ciptakan sendiri, bahkan dia juga yang menyanyikan serta mempopulerkannya. Ariel NOAH, merupakan salah satu musisi berbakat yang telah banyak menciptakan lagu, lagunya pun ia sendiri yang mempopulerkannya.

Beberapa waktu lalu, Ariel NOAH diundang ke sebuah acara musik di salah satu staisun televisi. Sebelumnya para host acara tersebut membuat parodi band NOAH, awalnya semua mengira ini hanyalah permainan belaka tetapi band NOAH yang sesungguhnya juga hadir di acara itu.

Dalam acara musik Dahsyat RCTI itu, mereka membuat sebuah permainan dimana akan diputarkan sebuah musik dan mereka harus menebak judul lagunya. Sebelum menebak judul lagunya, mereka harus terlebih dahulu membunyikan lonceng kecil yang telah disediakan.

Saat itu NOAH tampil dengan personel yang lengkap dan siap bergabung dengan para host untuk memainkan gamenya. Saat itu Ariel NOAH berada dalam satu tim dengan Raffi Ahmad, sebagai seorang musisi dia selalu gagal menebak lagu-lagu yang telah dimainkan.

Ariel NOAH Gagal Tebak Judul Lagu Sendiri, Denny Cagur Sindir Kebanyakan Ciptakan Lagu!
CopyrightInstagram/@dahsyat.musik

Kekasih Sophia Latjuba ini bahkan gagal menebak lagunya sendiri, hal itu menyebabkan Deny yang saat itu menjadi host menggoda Ariel NOAH dengan mengatakan bahwa Ariel harus belajar musik lagi mulai sekarang. Ariel hanya bisa tertawa mendengar lelucon itu, ia juga diledek karena banyaknya lagu yang dia nyanyikan hingga lupa dengan judul lagunya sendiri.

Tak hanya bermain game, host Dahsyat juga mengajak NOAH untuk berbincang-bincang seru dengan mereka. Ariel mengungkapkan bahwa saat ini mereka tengah fokus untuk menyiapkan album baru mereka, dan mereka baru saja memulai rekaman untuk album baru itu.

Ariel juga mengatakan bahwa sudah sekitar 13 materi lagu yang sedang dipilih untuk dimasukkan dalam album terbaru mereka. Namun hanya akan ada 9 lagu yang dipilih dalam album kedua NOAH, dan akan ada gaya lagu yang mengikuti trend yang ada di pasaran di album terbaru mereka.

Ariel berharap tahun 2017 nanti album kedua mereka dapat segera dirilis dan didengar oleh pecinta lagu di Indonesia. Nggak sabar kan pengen dengerin lagu-lagu terbaru NOAH di album terbarunya juga ? Tunggu albumnya dirilis ya, jangan sampai ketinggalan kabarnya.

Baca Juga Kisah Nunik Ambarwati, Dari TKW Hingga Kini Menjadi Biduan Dangdut Seksi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY