Premiere, Rating Drama India Terbaru ANTV ‘Archana Mencari Cinta’ Episode Pertama Langsung Melejit!

0
591
Share on Facebook
Tweet on Twitter
archana-mencari-cinta
Copyright©Tabloidbintang

Premiere, Rating Drama India Terbaru ANTV ‘Archana Mencari Cinta’ Episode Pertama Langsung Melejit!

Lensaremaja.com – Serial India yang berjudul Archana Mencari Cinta ini rupanya berhasil mencuri perhatian para penonton di penayanganperdananya tersebut. Serial yang di tayangkan di ANTV ini semakin melengkapi deretan serial India unggulan lainnya.

Meskipuyn baru tayang mulai hari senin 28 November kemarin, Serial Archana Mencari Cinta ini pun mampu meraih rating yang cukup tinggi. Serial India ini pun mampu masuk di sepuluh besar rating televisi Indonesia pada Senin 28 November 2016.

Seperti yang di lansir oleh @sinetron_indonesia ini Serial Archana Mencari Cinta ini pun berhasil menduduki peringkat ke 9 dengan meraih angka rating 2, 9 dan share 23, 6 persen tersebut. Serial India ini pun hanya berada di satu tingkat di bawah serial India yang berjudul Gopi tersebur yang menduduki peringkat 8 dengan rating 3,2 dan share 22, 6 persen.

Sejak di tayangkan serial Archana Mencari Cinta ini memang meraih respons positif dari para netizen. Banyak netizen yang menyambut positif penayangan serial India terbaru ini. serial Archana Mencari Cinta ini pun di tayangkan pada pukul 14.00 WIB.

archana-mencari-cinta
Copyright©Tabloidbintang

Serial Archana Mencari Cinta ini mengisahkan tentang perjalanan hidup dan cinta Archana yang di perankan oleh Ankita Lokhande. Serial India baru ini pun sudah berhasil memikat para pemirsa untuk melihatnya karena mungkin dari cerita yang di kisahkannya.

serial Archana Mencari Cinta ini mengisahkan Archana yang merupakan seorang gadis yang baik hati dan juga rela berkorban demi keluarganya. Ibu Archana ini sangat berharap jika putrinya mendapatkan suami yang berpendidikan tinggi.

Namun ia ini malah jatuh cinta dengan seorang lelaki sederhana yang bernama Manav. Pemudah bernama Manav yang sederhana ini pun di bintangi oleh Sushant Singh Rajput. Tak hanya itu saja, bahkan Ibu Archana ini pun selalu menbaca koran unuk memlih jodoh buat Archana yang di harapkan ibunya Archamna ini bisa menikah dengan pria yang tampan dan berpendidikan tinggi.

Baca juga :

Premiere, Serial India ‘Archana Mencari Cinta’ ANTV Disiarkan Tanpa Iklan!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY