Akbar Bhaki Sutradara Anak Jalanan Permasalahkan Teguran KPI ‘Itu Gambar Kaca Cermin’ !

0
675
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Akbar Bhaki Sutradara Anak Jalanan Permasalahkan Teguran KPI ‘Itu Gambar Kaca Cermin’ !

Lensaremaja.com – Sinetron Anak Jalanan ini kembali menerima teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) belum lama ini. dalam surat teguran yang telah di terbitkan oleh KPI, Sinetron Anak Jalanan menerima sanksi karena Natasha Wilona ini dianggap telah salah melakukan gerakan sholat dalam episode 15 November 2016 lalu.

Namun kesalahan tersebut pun langsung di bantah oleh Sutradara Sinetron Anak Jalanan yang bernama Akbar Bhakti ini. diakui Akbar Bhakti Natasha Wilona ini melakukan gerakan Ssalam dalam sholat dengan benar yaitu dari kanan ke kiri.

Hanya saja yang di tayangkan  di televisi adalah hasil rekaman  dari pantulan cermin sehingga terlihat sebaliknya. Akbar Bhakti ini pun langsung mengatakan Itu gambar dalam kaca cermin. Waktu realnya tetap kita bikin sesuai aturan salat. Karena itu cermin, otomatis terlihat terbalik.

Sutradara sinetron Anak Jalanan juga menambahkan jika mayoritas kru sinetron garapan SinemArt adalah muslim sehingga kesalahan adegan Sholat ini sangat tak mungkin terjadi. Akbar Bhakti ini pun mengatakan Kita sudah sering bikin adegan salat dan mayoritas kru kita adalah Muslim, enggak mungkin kita biarkan adegan salat salamnya terbalik.

anak-jalanan
Copyright©Instagram/@anakjalanan_rcti

Sementara itu, khusus untuk malam ini pada Sabtu 17 Desember 2016 sinetron Anak Jalanan ini tak ditayangkan. Pasalnya RCTI akan menyiarkan secara langsung putaran terakhir Final AFF Indonesia melawan Thailand mulai pada pukul 17:30 WIB.

Memang sebelumnya sinetron yang merajai rating acara televisi Indonesia dalam setahun ini sudah sering di berikan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia karena ada adegan – adegan yang kurang berkenan untuk di siarkan tersebut.

Meskipun sudah banyak mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia ini, Sinetron Anak Jalanan ini masih saja menduduki peringkat teratas di rating acara televisi Indonesia ini. bahkan sinetron yang di mainkan oleh Stefan William dan Natasha Wilona ini sangat di gandrungi banyak remaja yang sangat suka dengan kisah cinta Reva dan Boy ini.

Baca juga :

Anak Jalanan RCTI Episode Malam Ini (Jumat 16 Desember 2016): Reva Mantap Move On Meski Boy Batal Tunangan, Dendam Rio Semakin Dalam Kepada Boy!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY