Aw, ,Lee Min Ho dan Suzy Miss A Tak Akan Rayakan Tahun Baru Bersama?

0
1097
Share on Facebook
Tweet on Twitter
lee-min-ho
Copyright©Soompi

Aw, ,Lee Min Ho dan Suzy Miss A Tak Akan Rayakan Tahun Baru Bersama?

Lensaremaja.com – Aktor ganteng yang bermain di dalam drama Korea Legend of the Blue Sea ini di kabarkan tak akan merayakan tahun baru dengan sang kekasih Suzy Bae bersama. Hal tersebut pun di karenakan, Lee Min Ho ini berencana datang di MBC Awards 2016.

Sebab, Lee Min Ho ini masuk ke dalam nominasi dengan Jun Ji Hyun sebagai pasangan terbaik dalam sebuah drama. Keduanya pun menjadi kandidat terkuat untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Seperti yang dei lansir oleh Soompi ini. apalagi chemistry yang telah di bangun oleh mereka berdua ini pun sangat sukses memikat hati para penonton yang selalu baper dan iri melihat akting Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun tersebut.

Erlihat dari rating Drama Korea yang di mainkan oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun yang berjudul Legend Of the Blue Sea ini meraih rating yang sangat besar. Hal tersebut yang membuat kekasih Suzy Bae ini tak bisa merayakan tahun barunya dengan sang kekasih.

lee-min-ho
Copyright©Soompi

Di tambah jadwal syuting untuk Drama Korea terbarunya ini membuat Lee Min Ho ini harus fokus dengan karir aktingnya tersebut. Sedangkan Suzy BAe ini juga memiliki banyak kegiatan solo di Korea Selatan.

Namun ada juga kabar tentang hubungan asmara diantara Lee Min Ho dan Suzy Bae ini yang sudah berjalan selama satu tahun ini. namun rumor mengatakan jika hubungan mereka berdua ini hanya settingan.

Namun sayangnya rumor tersebut hanya isapan jempol belaka. Seseorang sumber yang merupakan orang terdekat Lee Min Ho dan Suzy Bae mengungkapkan gaya pasaran kedua selebriti Korea tersebut.

Sepasang kekasih yang mendapat julukan Korean’s Power Couple tersebut melakukan gaya pasaran yang unik. Lee Min Ho ini sangat berhati – hati supaya kekasihnya ini tak terkena rumor yang tak mengenakan.

Tak hanya melindungi saja, namun Lee Min Ho ini juga sering memberikan kencan yang sangat mewah kepada Suzy Bae. Mereka berdua sering menghabiskan waktu berlibur di luar negeri untuk berkencan.

Baca juga :

Tak Disangka, Lee Min Ho Ternyata Juga Main di Game of Thrones Season 7!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY