Sinopsis Thapki Episode 144 Hari Ini Selasa 20 Desember 2016: Bihan Selamatkan Thapki yang Tenggelam di Sungai, Thapki Paksa Bihan untuk Menikah Dengannya!

0
17837
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis-thapki
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Episode 144 Hari Ini Selasa 20 Desember 2016: Bihan Selamatkan Thapki yang Tenggelam di Sungai, Thapki Paksa Bihan untuk Menikah Dengannya!

Lensaremaja.com – saat itu di mulai saat Thapki terkejut melihat laporannya jatuh di dekat bihan. Dia pun langsung mengambil laporannya dengan cepat. Kosi pun datang dan meminta mereka untuk datang karena semua orang pergi.

Sinopsis Thapki Sementara Aditi mengatakan kepada Dhruv jika dirinya mencintainya dan itu sebabnya aku tak ingin dekat dengan dhruv. Aditi juga menghatakan aku tak ingin menjadi halangan diantara Shraddha dengan kamu. Dan aditi pun juga meminta DHruv untuk bersama Shraddha.

Aditi pun mengatakan aku akan membuat hati aku mengerti, aku tak ingin ini terjadi lagi. Aku harap kamu mengerti. Tak lama kemudian Shraddha datang dan memanggil aditi. Dan Shraddha pun berterima kasih kepada Aditi karena telah membuat Dhruv menunggu dan meminta aditi untuk pergi.

Sinopsis Thapki Saat aditi pergi Shraddha pun menghampiri Dhruv dan meminta maaf karena telah memangginya ke sini. Shraddha pun mengatakan telah merencanakan makan malam yang romantis denganmu dan bertanya bagaimana aku terlihat dan dhruv pun marah dan memintanya untuk tak melakukan hal tersebut lagi.

Sementara keluarga Pandey terlihat di dekat sungai. Kosi mengatakan pada Vasundra jika akun ingin dia menjadi bahu untuk belajar ini. Thapki pun melakukan puja dan kertas jatuh dari tangannya. Dia terkejut dan melihat kertas pergi jauh di dalam air.

sinopsis-thapki
Copyright©Barusinopsis

Sinopsis Thapki ia pun pergi ke arah kertas dan Kosi mengatakan jangan pergi jauh karena sungai ini sangat dalam. Ia pun berhasil menadapatkan kertasnya dan kehilangan keseimbangan karena air sungai terlalu dalam.

Kosi pun berteriak dengan meminta pertolongan, bihan pun langsung melompat untuk menolong thpaki. Dan sankara yang melihatnya pun sangat marah. Bihan pun menyelamatkan Thapki dan membawanya kembali.

Sinopsis Thapki Vasundra pun bertanya mengapa thapki masuk ke dalam sungai. Thapki pun mengatakan kepada bihan mengapa dirinya menyelamatkan Thapki namun bihan langsung pergi dan Thapki pun mengatakan jika ini adalah kenangan memori anak kita.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 19 Desember 2016 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 20 Desember 2016. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki Episode 142 Hari Ini Jumat 16 Desember 2016: Sankara Bakar Hadiah dari Thapki, Koshi Restui Thapki Menikah dengan Bihan Demi Keruk Harta Thapki!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY