Ariel Tatum Curhat Soal Wanita Berhijab Penggangu Suami Orang, Sindir Siapa?

0
2077
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum Curhat Soal Wanita Berhijab Penggangu Suami Orang, Sindir Siapa?
Copyright©Instagram/@arieltatum

Beginilah Curhatan dan Sindiran Ariel Tatum Soal Wanita Berhijab di Akun Twitternya, Untuk Siapa ?

Lensaremaja.comAriel Tatum belakangan ini tengah menjadi perhatian publik sejak beredar foto dirinya menjadi terpampang sebagai cover di majalah pria dewasa. Hal-hal yang ia lakukan saat ini selalu mendapat komentar dari berbagai pihak terutama netizen, komenntar yang ia dapatkan pu beragam.

Mulai dari komentar-komentar positif hingga komentar negatif telah didapatkan oleh Ariel Tatum, bahkan sempat beredar sebuah gambar percakapan seorang netizen yang seakan-akan membongkar aibnya. Mungkin itu semua membuat artis dengan image seksi ini menjadi geram.

Wajar saja, netizen memang tengah membanjiri akun media sosial Ariel Tatum dengan berbagai komentar. Karena gerah dengan itu semua, teman dekat Yuki Kato ini pun menumpahkan semua uneg-unegnya melalui kicauannya di media sosial Twitter miliknya belum lama ini.

Dalam tweetnya Ariel Tatum menulis ‘Ada juga ibu ibu yang memutuskan untuk mengusik hidup orang lain dan menghabiskan waktu untuk mencari tau hal hal yang bukan urusannya,’. Tak hanya sekali ia menuliskan kicauan bernada sindiran tersebut, tweet itu kemudian dilanjutkan dengan sindiran lainnya.

Ariel Tatum Curhat Soal Wanita Berhijab Penggangu Suami Orang, Sindir Siapa?
Copyright©Twitter/@arieltatum

Sepertinya artis cantik ini semakin dibuat geram dengan komentar orang-orang sehingga membuatnya menulis kalimat ini ‘Ada lagi perempuan perempuan berhijab, yang sudah memutuskan untuk menjaga auratnya, tapi lupa untuk menjaga kata dan prilakunya,’.

Ternyata kicauannya ini pun mendapat berbagai macam tanggapan dari netizen, seperti komentar akun @manwithpen yang menulis ‘@arieltatum kesimpulan : wanita yg menjaga aurat saja belum tentu bisa menjaga perilakunya, apalagi yg tdk menjaga auratnta,’. Dan masih banyak komentar peringatan lainnya.

Hal ini membuat Ariel semakin naik darah hingga ia lelah dan kemudian membuat tweet bernada merendah ‘Yaa tapi saya ya bisa apa, sayaa kan hanya seorang public figure yang bisa seenaknya kalian caci maki dan kalian hakimi..,’ dengan menambahkan emoticon tersenyum pada akhir kalimatnya.

Ya tentunya komentar-komentar dari netizen itu merupakan penyebab Ariel membuat tweet sedemikian rupa. Kicauannya itu menunjukkan bahwa dia benar-benar geram dengan perilaku mereka yang hanya bisa menghujatnya dan menilai dirinya dari penampilannya.

Baca Juga Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt Akhirnya Rujuk Usai ‘Perang Dingin’ Pasca Perceraian!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY