Anggap Verrel Bramasta Teman, Natasha Wilona Dikabarkan Pacaran dengan Anak Bos Bali?

0
1610
Share on Facebook
Tweet on Twitter
natasha-wilona
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Akui Verrel Bramasta Sebagai Teman, Natasha Wilona Pacaran denga Anak Bos Bali?

Lensaremaja.com – Setelah putus dengan Stefan William, Natasha Wilona beberapa kali dikabarkan dekat dengan rekan sesama artisnya. Terakhir kali bintang utama sinetron Anak Jalanan itu tengah dekat dengan putra Venna Melinda, Verrel Bramasta dan keduanya sempat dipergoki tengah melakukan aktivitas besama dalam sebuah kesempatan.

Namun baik Natasha Wilona maupun Verrel Bramasta sendiri mengaku tak ada hubungan spesial diantara mereka, keduanya dekat hanya sebagai teman. Belakangan ini berhembus kabar lagi bahwa gadis cantik yang baru saja merayakan ulang tahunnya di Bali itu tengah didekati oleh anak dari salah seorang pengusaha di Bali.

Bagaimana pendapat Natasha Wilona mengenai gosip tersebut ? Dara 18 tahun itu pun angkat bicara, dengan tegas ia membantah kabar mengenai kedekatannya dengan anak pengusaha itu. ‘Nggak lah ya, itu koneksi kita berteman,’ jelas Wilona dalam tayangan Obsesi beberapa waktu lalu.

Natasha Wilona menjelaskan bahwa mereka menganggapnya sebagai keluarga sehingga Wilona pun menganggap mereka sebagai keluarga juga. Walaupun tak mengakui perihal kedekatan tersebut, pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan itu tak menampik jika dirinya memiliki banyak teman dekat di Bali.

Anggap Verrel Bramasta Teman, Natasha Wilona Dikabarkan Pacaran dengan Anak Bos Bali?
Copyright©Instagram/@natashawilona12

Diakui sebagai teman dekat, Wilona juga mengungkapkan bahwa teman-temannya dari Bali baik dan peduli padanya. Sebagai teman dekat tentunya mereka akan memperdulikan satu sama lain, kepedulian itu akan membuat mereka semakin dekat dan mengerti satu sama lain.

Memiliki wajah yang cantik memang membuat Wilona kerap dikabarkan tengah dekat dengan beberapa teman prianya. Namun ia selalu menampik bahwa ada hubungan khusus diantara mereka, ia hanya menganggapnya sebagai teman dan tak ada yang spesial menurutnya.

Setelah putus dari Stefan William, Wilona memang belum memutuskan untuk kembali melepas status lajangnya dan menggantinya dengan status berpacaran. Mungkin karena ia belum menemukan yang cocok dan klik dihatinya, atau bisa juga ia masih ingin fokus ke kariernya yang mulai naik.

Apalagi usianya masih muda, jalan menuju kesuksesannya masih panjang dan masih banyak yang perlu dipersiapkan untuk masa depannya. Sebagai penggemar akan lebih baik jika kalian mendukung apa yang dilakukan Wilona untuk masa depan dia.

Baca Juga Maia Estianty Ungkapkan Kriteria Pria Pasangan Hidupnya, Siapa Dia?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY