Naura Akhirnya Hamil Anak Arka, Anugerah Cinta Malah Dihujat Netizen Gara-Gara Ini!

0
4416
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Naura Akhirnya Hamil Anak Arka, Anugerah Cinta Malah Dihujat Netizen Gara-Gara Ini!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Naura Hamil, Netizen Justru Hujat Anugerah Cinta Gara-Gara Adegan Ini !

Lensaremaja.com – Pada episode kemarin malam, Jumat (23/12) Anugerah Cinta memberikan cerita bahagia Arka dan Naura. Doa mereka selama ini akhirnya dikabulkan oleh Allah, Naura hamil setelah berbagai cobaan yang ia alami selama ini.

Dalam cuplikan video terbaru yang diunggah melalui akun Instagram Anugerah Cinta, Naura tampak mual-mual dan menunjukkan sebuah tespack dengan hasil positif. Tentunya kehamilan Naura ini membuat mereka senang, namun tidak dengan ibunda Arka yakni Vina yang justru marah mengetahui kehamilan Naura.

Vina memarahi Arka di depan mata Naura dan Kinta, dari awal Vina memang tidak setuju dan tidak ingin Naura sampai hamil anak Arka. Kemarahan Vina ini kemudian mengundang berbagai macam komentar dari netizen, bahkan mereka menghujat adegan tersebut.

Tak sedikit netizen yang beranggapan bahwa kemarahan Vina dalam Anugerah Cinta episode hari Jumat (23/12) tidak masuk akal karena sebelumnya Vina sempat mengamuk ketika Naura tidak segera hamil setelah menikah. Mereka dibingungkan dengan sifat Vina yang berganti-ganti.

Naura Akhirnya Hamil Anak Arka, Anugerah Cinta Malah Dihujat Netizen Gara-Gara Ini!
Copyright©Instagram/@anugerahcinta_rcti

Sebelumnya ia tak merestui pernikahan Arka dan Naura karena menganggap Naura mandul, dan saat ini Naura hamil tetapi ia malah murka terhadap Arka. ‘Aneh banget sih masa dikasih keturunan malah marah marah katanya anak pertama pengen nya dari arka giliran dikasih malah begini 😒😕😩,’ komentar akun @tsary_rj.

Tak hanya menghujat kemarahan Bu Vina, namun netizen juga mengkritik mengenai jalan cerita Anugerah Cinta yang katanya semakin aneh. Mereka heran dengan kejahatan yang selalu disajikan oleh sinetron yang menggaet Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai pemain utama ini.

Meski menuai banyak hujatan, namun tak sedikit pula yang mendukung dan berharap cerita pada episode selanjutnya tak lagi mengecewakan. Seperti komentar akun @rita_velinka ‘Alhamdulillah, smoga episod slnjut ny gk bkin pnnton kcwa ya pak sut @anugerahcinta_rcti,’.

Semoga hujatan dan kritikan dari netizen ini mampu membuat sinetron garapan SinemArt ini menjadi semakin baik dan lebih bagus dari episode-episode sebelumnya. Sehingga masyarat semakin meyukainya dan menjadikan sinetron ini sebagai salah satu hiburan favorit mereka.

bACA JUGA Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Jumat 23 Desember 2016): Kinta Masih Menyesali Anaknya Diasuh Naura Si Pembantu, Tante Vina Murka Saat Naura Positif Hamil Anak Arka!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY