Natasha Wilona Banjir Pujian Lantaran Sukses Akting ‘Baper’ Saat Stefan William Meninggal di Anak Jalanan!

0
1298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
anak-jalanan
[email protected] _rcti

Natasha Wilona Banjir Pujian Lantaran Sukses Akting ‘Baper’ Saat Stefan William Meninggal di Anak Jalanan!

Lensaremaja.com – Pemeran Reva dalam sinetron Anak Jalanan RCTI yakni Natasha Wilona, memang selalu tampil totalitas ketika dirinya memerankan sebuah karakter. Dalam sinetron Anak Jalanan tersebut, Wilona di duetkan bersama dengan Stefan William yang memerankan karakter Boy yang menjadi mantan kekasihnya.

Saat mereka berdua masih menjalin hubungan percintaan, chemistry yang ditampilkan oleh Natasha Wilona dan Stefan William selalu sukses membuat para penontonya baper. Namun sayang, jalinan asmara keduanya yang terjalin selama 2 tahun harus kandas.

Setelah kandasnya hubungan itu, maka Stefan pun memutuskan untuk hengkang dari sinetron Anak Jalanan RCTI tersebut. Dan dalam ceritanya, karakter Boy yang diperankan oleh Stefan William dibuat meninggal dunia usai ia berpamitan dengan Reva (Natasha Wilona).

Sontak saja, hal ini pun membuat para penggemar mereka bersedih, dikarenakan sosok Boy memang menjadi bintang utama dan banyak disukai para penggemar sinetron Anak Jalanan, hal ini dikarenakan Boy terkenal dengan kebaikannya, patuh kepada orang tua, dan juga taat beribadah.

Tidak hanya orang tua Boy saja yang merasa kehilangan atas meninggalnya boy, namun Natasha Wilona yang berperan sebagai Reva pun juga terlihat sangat sedih karena harus ditinggal oleh seseorang yang telah menghiasi hari-harinya kala itu. Bahkan seluruh teman Boy pun merasa sedih yang sangat mendalam karena ditinggal Boy.

Natasha Wilona Banjir Pujian Lantara Sukses Akting 'Baper' Saat Stefan William Meninggal di Anak Jalanan!
©Instagram/anakjalanan_rcti

Para netizen menilai, adegan yang diperankan oleh Natasha Wilona ini membuat baper para penonton saat mengetahui jika Boy meninggal dunia. Bagaimana tidak, karakter Reva ini begitu sangat menghayati kala berpisah dengan Boy.

Melihat cuplikan adegan tersebut, banyak para netizen yang langsung membanjiri kolom komentarnya. Mereka menilai jika akting Natasha Wilona sangatlah bagus pada malam itu. @natashawilona12 sumpah ka … liat akting ka wilo . Keren bngttttt !!! The best bngt ka wilo ….. kena bngtttty,” tulis salah satu netizen.

“Episode hari ini bener bener bikin haru bgt sampe ke bawa beneraann semogaa.. Aj tetap berjaya, ka wilona actingny the best bgt @natashawilona12,”

Kali ini sebagai pengganti Stefan William, telah hadir Ammar Zoni yang berperan sebagai Rooki untuk menjaga Reva atau Natasha Wilona.

Baca juga :  Boy ‘Anak Jalanan’ Meninggal Dunia, Fans Banjir Air Mata!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY