Terungkap, Inilah Isi Episode Tambahan Drama Korea Romantic Doctor ‘Yoo Yeon Seok’!

0
1316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Terungkap, Inilah Isi Episode Tambahan Drama Korea Romantic Doctor 'Yoo Yeon Seok'!
Copyright©wowkeren

Terungkap, Inilah Isi Episode Tambahan Drama Korea Romantic Doctor ‘Yoo Yeon Seok’!

Lensaremaja.com – Drama korea yang lagi ngehits saat ini yaitu Romantic Doctor, mendapat kabar jika bakalan ada tambahan 1 episode lagi. Dari kabar yang tersebar itu, banyak yang menduga jika episode tersebut nantinya bakalan berisi sebuah dokumentasi proses syuting dari Romantic Doctor ini,

Namun apa yang diduga oleh para netizen ini salah, lantas apa ya isi tambahan dari satu episode Romantic Doctor tersebut ? dalam tambahan sayu episode lagi ini nantinya bakalan berisi tentang cerita masa lalu dari Rumah Sakit Doldam.

Untuk penambahan episode ini nantinya, bakalan ditulis oleh Keng Eung Kyung yang diberikan sebagai hadiah bagi para penonton yang antusias terhadap drama korea Romantic Doctor ini. sebelumnya, ada banyak sekali permintaan dari penonton agar drama korea Romantic Doctor ini diperpanjang lagi episodenya, dan Kang Eun Kyung pun memberikan 1 episode spesial sebagai hadiah untuk para penonton.

Terungkap, Inilah Isi Episode Tambahan Drama Korea Romantic Doctor 'Yoo Yeon Seok'!
Copyright©wowkeren

Dalam episode spesial ini, akan menceritakan sebuah kisah yang tak terungkap didalam drama Romantic Doctor selama ini, jadi intinya dalam episode ini nanti akan berfokus dalam mengulas rahasia dari Rumah Sakit Doldam yang mejadi tempat kerja dari Seo Hyun Jin, Yoo Yeon Seok, beserta Han Suk Kyu tersebut.

Jika dalam episode sebelumnya drama korea Romantic Doctor ini berkutat mengenai kisah dari pasien yang ada di rumah sakit serta intrik dari para dokter, namun untuk episode pamungkas ini bakalan berbeda dengan pada umumnya.

Untuk kisah selanjutnya, drama korea Romantic Doctor ini bakalan tetap berfokus pada hubungan asmara dari Seo Hun Jin dan Yoo Yeon Seok. Selain itu, juga menceritakan tenatng masa lalu dari Han Suk Kyu yang menyamar sebagai Dr. Kim.

Setelah sempat tertunda penayangannya kemarin, drama korea Romantic Doctor ini pun sudah kembali tayang dan sudah merajai rating drama korea kembali pada slot senin dan selasa malam.

Baca juga : Romantic Doctor Kembali Tayang, Rating Hwarang Langsung Anjlok!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY