Sedih, Ji Chang Wook Rasakan Imbas ‘Diblokirnya’ Drama Korea Tayang di Tiongkok!

0
5067
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ji Chang Wook
Copyright ©wowkeren

Sedih, Ji Chang Wook Rasakan Imbas ‘Diblokirnya’ Drama Korea Tayang di Tiongkok!

Lensaremaja.com bintang – Berimbas cukup besar inilah yang terjadi antara konflik yang terjadi di Negara Korea dan juga Tiongkok. Salah satu yang terkena imbasnya adalah dramaa maupun karya audio visual yang berbau hallyu dilarang ditayangkan diseluruh Tiongkok bahkan hingga saat ini.

Hal itu juga berdampak pada pihak produksi yang telah menyiapkan penayangan untuk di Tiongkok. Salah satu selebriti yang terkena dampak dari konflik antara Negara ini adalah Ji Chang Wook.

Lalu apa yang membuat aktor tampan ini terkena imbasnya ? Baru-baru ini Ji Chang Wook melakukan wawancara. Dalam wawancara terebut dia menceritakan perihal imbas yang dia rasakan kepada awak media.

Menurutnya dia tidak terlalu merasakan dampaknya secara langsung akibat pelarangan yang berbau Hallyu di Tiongkok karena memang sekarang ini dirinya tengah berada dinegaranya sendiri. Namun lain hal dengan Yoona SNSD yang merupakan lawan mainnya dalam drama The K2. Yoona justru merasakan dampak diberbagai hal.

Ji Chang Wook
Copyright ©pinterest

Namun kekhawatirannya justru muncul ketika dirinya tengah memikirkan bagiaman nasib drama yang tengah dibintanginya itu. pasalnya drama tersebut sampai saat ini belum ditayangkan dinegara tersebut. Namun demikian ditengah konflik panas antara dua Negara ini, dia tetap berharap bahwa drama yang ia bintangi dapat ditayangkan dan dinikmati oleh para penggemarnya.

Ji Chang Wook sendiri menjelaskan secara gamblang bahwa dirinya telah menyelesaikan prosesn syuting dua drama Tiongkok sekaligus. Namun salah satu drama dari dua drama yang dibintanginya tak kunjung ditayangkan hingga sekarang. Pihaknya juga telah berdiskusi dengan pihak produksi di Tiongkok agar dapat menayangkan drama tersebut.

Namun hal itu tak mengurangi kesibukan pria tampan ini. pasalnya kini Ji Chang Wook sedang disibukkan dengan kegiatannya promosi film terbarunya yang bertajuk Fabricated City yang memiliki genre Action. Film tersebut juga banyak dibintangi oleh beberapa bintang seperti Shim Eun Kyung, Oh Jung Se yang tengah disutradarai oleh Park Kwang Hyun.

Dan selanjutnya Pria atletis yang biasa memerankan drama berbau action ini juga akan segera melaksanakan wajib militernya tahun ini.

Baca Juga Ji Chang Wook Berikan Jawaban Soal Isu Cinta Lokasi Dengan Yoona SNSD di Drama Korea The K2! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY