Tak Disangka Ternyata Ariel Tatum Pernah Ditolak Cowok Loh Saat Valentine!

0
2803
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel tatum
Copyright©Instagram/arieltatum

Tak Disangka Ternyata Ariel Tatum Pernah Ditolak Cowok Loh Saat Valentine!

Lensaremaja.comAriel Tatum terkenal dengan talenta dan bakatnya dalam berkating, namun ia mendapat nilai plus karena tubuhnya yang seksi. Selain itu ia juga memiliki paras yang cantik sehingga banyak lelaki yang kepincut dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya, namun siapa yang menyangka jika dia pernah ditolak oleh seorang cowok.

Benarkah artis secantik Ariel Tatum pernah ditolak oleh seorang pria? Lalu pria mana yang tega menyia-nyiakan Ariel? Dalam sebuah acara talk show mantan kekasih Stefan William itu mengungkapkan kebenaran mengenai kabar tersebut, dengan santai ia menjelaskan kronologi ceritanya.

Dalam acara yang dipandu oleh Hesti Purwadinata itu Ariel Tatum menceritakan bagaimana teman yang telah dekat dengannya sejak SMP itu menolaknya. Kisah pahit itu terjadi ketika perayaan Valentine pada tahun 2016 silam, saat itu Ariel mengaku tengah merasakan kerinduan pada pria tersebut.

Sebelumnya hubungan komunikasi mereka memang sempat on-off, namun sayangnya ketika Ariel datang pada pria tersebut sang pria selalu memiliki seorang kekasih. Ariel pun memasang wajah memelas dan sedih ketika menceritakan tentang penolakan sang pria atas ajakannya itu.

Tak Disangka Ternyata Ariel Tatum Pernah Ditolak Cowok Loh Saat Valentine!
copyright©instagram/@arieltatum

Namun setelah kejadian itu Ariel Tatum tak pernah lagi bertemu dengan pria yang tak lain adalah sahabatnya sendiri itu. Dua host lain acara tersebut yakni Desta dan Vincent sempat tak percaya ketika pertanyaan tentang penolakan terhadap Ariel itu dibacakan oleh Hesti Purwadinata.

Menurut kedua host tersebut berpikir hal itu hanyalah hoax atau berita tidak benar, mana mungkin ada yang menolak ajakan cewek secantik Ariel Tatum? Namun pada kenyataannya model majalah dewasa itu memang pernah ditolak oleh seorang pria yang telah lama dekat dengannya.

Saat ini nama Ariel tak hanya terkenal sebagai pesinetron dan pemain film melainkan juga sebagai model majalah dewasa sejak foto hot nya terpampang dalam salah satu majalah dewasa Indoesia. Tak hanya sebagai model, bahkan pose cantik sahabat dekat Yuki Kato itu juga menjadi cover di majalah MAXIM edisi bulan Desember.

Profesinya sebagai model majalah dewasa semakin membuatnya kental dengan image dewasa, apalagi Ariel dinilai dewasa sebelum waktunya. Di usianya yang baru menginjak 20 tahun, dirinya terlihat sangat dewasa dengan tampilan seksinya.

baca juga Pevita Pearce Pamer Foto Hot Seksi Perut Rata, Netizen Salah Fokus Bagian Dada!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY