Dibully Suka Umbar Belahan Dada, Ariel Tatum Dapat Pembelaan dari Majalah Dewasa!

0
1514
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Inilah Deretan Foto Hot Ariel Tatum Yang Paling 'Menggoda' dan Ramai Dibicarakan Netizen!
Copyright©Instagramariel_tatumers

Kena Bully Karena Umbar Belahan Dada, Begini Kata Majalah Dewasa!

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu Ariel Tatum terpilih menjadi model untuk sampul di salah satu majalah pria dewasa, Maxim. Profesi tersebut menuntut dia harus berdandan layaknya wanita dewasa dengan pakaian minim, seksi, dan ditambah lagi dengan pose yang menggoda.

Ariel Tatum pun telah beberapa kali mengikuti sesi pemotretan di majalah pria dewasa itu, terkahir kali akun majalah dewasa Indonesia itu mengunggah foto artis cantik ini mengenakan atasan berwarna hitam. Dengan pose yang menggoda pula, ia menampakkan belahan dadanya.

Selain pakaiannya yang seksi menggoda, wajah Ariel Tatum juga dihiasi dengan make up yang membuatnya terlihat lebih dewasa. Profesinya saat ini ternyata menuai kritikan pedas dari para netizen, kebanyakan dari mereka sangat menyayangkan penampilannya.

Menurut sebagian netizen, penampilan Ariel Tatum saat ini terlalu dewasa sehingga terkesan dewasa sebelum waktunya. Seakan menanggapi kritikan pedas dari netizen, majalah Maxim pun memposting sebuah foto dan caption bernada pembelaan terhadap dara 20 tahun itu.

Dibully Suka Umbar Belahan Dada, Ariel Tatum Dapat Pembelaan dari Majalah Dewasa!
Copyright©Instagram/@maximindonesia

Mereka tak memperdulikan apa kata orang lain, yang mereka tahu mantan kekasih Stefan William itu adalah cewek yang super sexy, pintar, dan supel. Seperti yang tertulis dalam kolom keterangan foto yang mereka unggah melalui akun Instagram @maximindonesia.

‘Kami nggak peduli apa kata orang, menurut kami, @arieltatum itu super sexy, smart, dan supel. At least itu yang dia tunjukkan kepada kami,’ dan menambahkan beberapa hastag yang berkaitan di akhir kalimatnya. Foto yang mereka unggah adalah ketika Ariel mengenakan mini dress berwarna hitam.

Dengan lengan yang kecil dan lingkar dada yang lebih kebawah membuat belahan dadanya tampak begitu jelas, betis mulusnya pun terlihat begitu mulus dan putih. Foto itu kemudian mengundang berbagai komentar negatif dan pedas dari netizen, namun tak sedikit pula yang mengakui keseksian sang model.

‘Kenapa gak telanjang aja sekalian @arieltatum ? Bitchy banget sih skrg.,’ tulis akun @_merinaputri, kebanyakan komentar pedas itu justru datang dari kaum wanita. Sebagian kaum laki-laki justru membela Ariel dan memujinya sebagai wanita cantik dan seksi.

Baca JUga Begini Cara Yuki Kato Menjiwai Peran sebagai Santriwati di Film Cahaya Cinta Pesantren!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY