Sinopsis Thapki ANTV Episode 162, Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Kabir Berusaha Membunuh Bihan Didepan Thapki, Shraddha Kesal Gagal Menjebak Aditi!

0
11025
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Thapki,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki ANTV Episode 162, Hari Ini Jumat 13 Januari 2017: Kabir Berusaha Membunuh Bihan Didepan Thapki, Shraddha Kesal Gagal Menjebak Aditi!

Lensaremaja.com – Saat itu Thapki berjalan dan tiba –  tiba kakinya terkena duri dan Bihan yang melihatnya pun langsung membantunya, dia akan mencoba untuk membuat duri keluar dari kaki thapki.

Sinopsis Thapki sementara Kabir pun menargetkan senapan laras panjang yang di pegangnya tersebut ke arah bihan dan mengatakan anda dapat melihat thapki anda saat inim namun setelah itu anda harus mati.

Sedangkan Shraddha melihat aditi yang memasuki bungalo dan memanggil nama dhruv. Dhruv pun datang untuk menyelamatkan dia dan mengatakan saya akan datang ke sini untuk menjawab telepon.

Sinopsis Thapki kemudian Aditi pun mengatakan anda harusnya memberitahu saya jika anda pergi kemana – mana. Dan shraddha pun mengatakan anda beruntung dan dhruv menyelamatkan dia. Sementara Kabir akan menembak Bihan.

Sinopsis Thapki
Copyright©ColorsTV

Bihan pun engulurkan tangannya untuk thapki berdiri, Bihan pun membungkuk untuk mengambil dupatta hapki yang jatuh kemudian Kabir menembakan tembakan. Thapki pun mendengar suara dan berfikir siapa yang telah menembakkan peluru.

Sinopsis Thapki sementara Kabir pun mendekati Vani dan Thapki pun mengatakan jiak ada suara peluru. Thapki pun menunjukkan pada tanda tersebut. Kabir pun berusaha merubah pemikiran thapki.

Sementara Aditi dan dhruv ini memiliki adegan romantis, selama piknik tersebut. Dan hal tersebut pun membuat Shraddha menjadi cemburu melihat kedekatan mereka. Sementara Kosi ini membuat jebakan untuk menggantung shraddha.

Sinopsis Thapki,,
Copyright©ColorsTV

Sinopsis Thapki Kosi pun mengatakan jika tali ini tepat di bawah shraddha maka tali ini akan tepat berada di leher shraddha, kosi pun menariknya dan me,mbuat shradha tergantung. Kosi ini pun menaku – nakuti shraddha karena berani memeras dirinya.

Sedangkan kabir ini memberikan makanan untuk thapki. Bihan piun juga datang ke sana, kabir pun akhirnya pergi. Bihan mengatakan kabir pergi melihat saya datang mengaoa anda memberikan saya rasa sakit.

Sinopsis Thapki kemudian setelah mengatakan banyak hal tentang dirinya yang masih sama seperti bihan yang dulu ini pun, Thapki kemudian menyuruh bihan untuk pergi dan bihan meminta dia untuk menerima karena dia adalah thapkinya.

Sampai disini dulu Sinopsis Thapki 12 Januari 2017 nantikan kelanjutan Sinopsis Thapki 13 Januari 2017. Tetap di lensaremaja.com ya!!!

Baca juga :

Sinopsis Thapki ANTV Episode 160, Hari Ini Rabu 11 Januari 2017: Shraddha Ancam Bongkar Kedok Koshi, Chutki dan Badki Bahagia Shraddha Jadi Pembantu!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY