Ini 7 Fakta Menarik Sosok Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

0
2804
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram/@hellyshahofficial

Ini 7 Fakta Menarik Sosok Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

Lensaremaja.com Bintang – Paras wajah cantik seorang aktris asal India yang bernama Helly Shah mulai terkenal sejak pada saat dirinya membintangi serial India yang berjudul Swaragini yang kini telah tayang di ANTV.

Baca Juga Mengenal Helly Shah, Si Cantik Pemeran Swara dalam Serial Swaragini ANTV!

Di negara India, dirinya merupakan salah satu aktris muda yang begitu berbakat dan memiliki jumlah penggemar yang tak sedikit. Dengan tayangnya serial Swaragini di negara Indonesia, jumlah penggemarnya pun nampaknya juga akan menambah.

Nah, untuk kalian para penggemar serial India, jika kalian mulai ngefans dengan aktris muda dan cantik yang satu ini, wajib dong kalau kalian harus mengetahui tentang sang idola. Berikut adalah fakta-fakta tentang sosok Helly Shah seperti yang dilansir dari Telly Chakkar dan National Views.

  1. Tidak banyak yang tahu juka Helly kerap mendapatkan peringkat pada saat dirinya masih sekolah. Dirinya pun selalu ingin menunjukkan pada laki-laki jika wanita jauh lebih pintar.
  2. Dirinya sangat suka makan panipuri. Panipuri sendiri merupakan makanan sejenis roti yang berasal dari India.
  3. Walaupun dirinya merupakan aktris yang memiliki banyak penggemar, nampaknya Helly merupakan penggemar berat dari seorang aktor Bollywood ternama, seperti Amitabh Bachchan, Rabir Kapoor, Deepika Padukone, dan juga Kangana Ranaut.

    Helly Shah
    Copyright©Instagram/@hellyshahofficial
  4. Helly berasal dari Ahmebad, akan tetapi saat ini dirinya tinggal di Mumbai karena bekerja.
  5. Sama seperti perannya dalam serial Swaragini yang memerankan karakter dari Swara, di dalam kehidupan nyatanya nampaknya Helly sendiri merupakan seseorang yang sensitf dan juga emosional.
  6. Helly mengawali karier serial TV melalu serial yang berjudul Gulaal yang telah dia bintangi pada tahun 2010 sampai 2011. Pada saat dirinya membintangi serial Gulaal, Helly sendiri masih duduk di bangku kelas 8.
  7. Helly Shah baru berumur 16 tahun pada saat ditunjuk menjadi pemeran utama dlam sebuah serial yang berjudul Alaxmi – Humari Super Bahu pada tahun 2012-2013. Setelah membintangi serial tersebut, dia punn juga ditunjuk untuk menjadi pemain utama dalam serial Khelti Hai Zindagi Aankh Micholi pada tahun 2013

Baca Juga Sinopsis dan Daftar Pemain Swaragini, Serial Terbaru ANTV!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here