Sinopsis Paakhi ANTV Episode 58 Hari Ini Kamis 25 Mei 2017: Demi Selamatkan Aayan, Anshuman Jatuh ke Jurang!

0
125
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis paakhi
Copyright ©Hotstar

Sinopsis Paakhi ANTV Episode 58 Hari Ini Kamis 25 Mei 2017: Demi Selamatkan Aayan, Anshuman Jatuh ke Jurang!

Lensaremaja.com – Saat itu berawal dari Ayaan yang meminta kepada Anshuman untuk menyelamatkan Aryaman dari para preman. Anshuman pun berhasil mengalahkan preman dan membawa Ayaan serta Aryaman pergi.

Sinopsis Paakhi Ayaan pun tertidur di mobil. Aryaman bertanya kepada Anshuman mengapa ia kembali menyelamatkannya. Dan Anshuman pun juga bertanya mengapa Aryaman tak jadi menculik Ayaan.

Aryaman pun menceritakan jika dirinya tak memiliki seorang ibu, ia pun merasa tersentuh dengan sikap keluarga Anshuman dan memutuskan untuk berubah menjadi orang yang lebih baik. Disisi lain, para wanita tengah melakukan puja di rumah.

Baca Juga : Sinopsis Paakhi ANTV Episode 58 Hari Ini Rabu 24 Mei 2017 Part 2: Anshuman Ketahui Aryaman Ternyata Bukan Saudara Kembarnya!

Sinopsis Paakhi Anuja memuji Paakhi yang terlihat sangat cantik. Lavanya pun tersenyum mereka kemudian berdoa supaya diberikan umur yang panjang, sehat dan bahagia selalu. Anuja memulai ritual puja, ia mendoakan Aryaman dan Anshuman.

Sementara itu Paakhi mendoakan Ayaan dan Lavanya berdoa untuk Girish. Namun disisi lain, suasana di tempat Anshuman masih mencekam, hal tersebut di karenakan para preman masih mengejar mobil anshuman dan Aryaman.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY