Terbiasa Tampil Montok, Video Ariel Tatum dengan Dada Rata Ini Hebohkan Netizen!

0
2911
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ariel Tatum
Copyright©Instagram/@arieltatum

Terbiasa Tampil Montok, Video Ariel Tatum dengan Dada Rata Ini Hebohkan Netizen!

Lensaremaja.com – Penampilan artis cantik dan muda bernama Ariel Tatum ini selalu terlihat seksi dan montok. Model cantik berusia 20 tahun ini sering kali mencuri perhatian para netter.

Seperti yang baru – baru ini, bintang sinetron Cinta RockStar ini pun kembali menghebohkan netter. Dalam video yang telah beredar di media sosial, Ariel Tatum ini nampak sedang bercanda dengan seorang anak kecil yang sedang berulang tahun tersebut.

Ariel Tatum pun meminta anak kecil tersebut supaya mencium pipinya. Penampilan Ariel dalam video tersebut pun nampak begitu cantik dan seksi dengan balutan busana berwarna cokelat tersebut.

Biasa tampil seksi dan aduhai itu, Ariel Tatum saat di dalam video pendek tersebut pun justru terlihat lebih kurus. Bagian dada mantan kekasih Stefan William ini pun di nilai lebih datar dan tak seperti yang biasanya.

Ariel Tatum,
Copyright©Instagram/@firasetiawan09

Penampilan yang berbeda dengan Ariel Tatum ini pun langsung mendapatkan komentar dari para netter yang bertanya – tanya dengan perbedaan Ariel di tubuhnya yang biasa terliha seksi tersebut.

“Silicon nya meleleh,” tulis salah seorang netter. “Dadanya kok menciut makfir ???? Kemana yg gedong itu ??? Wkwkkww apa bisa lepas pasang?” sahut netter lainnya. “Belum di pompa pake kompresor kali mak mangkanya kempes…” tambah netter lainnya.

Memang Ariel tatum ini sangat di kenal dengan kecantikan, keseksian dan kemontokiannya di usia yang masih 20 tahun tersebut. Badan seksi yang di miliki Ariel di usianya ini pun tak sama dengan wanita yang usianya sama dengan dirinya.

Bahkan tubuh seksi yang di miliki oleh Ariel Tatum ini sempat juga di pertanyakan oleh para netter, netter pun menganggap jika tubuh seksi yang di miliki oleh Ariel ini adalah hasil operasi plastik. Mendengar kabar tersebut, Ariel pun membantah tuduhan tersebut.

Ariel Tatum ini juga mengatakan, jika tubuhnya bisa seksi di usia masih 20 tahun ini karena keturunan, bukan hasil operasi plastik.

Baca juga :

Dibully Suka Umbar Belahan Dada, Ariel Tatum Dapat Pembelaan dari Majalah Dewasa!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY