Begini Jawaban Maia Estianty Ketika Ditantang untuk Bertemu dengan Mulan Jameela!

0
12545
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright ©instagram/maiaestiantyreal

Begini Jawaban Maia Estianty Ketika Ditantang untuk Bertemu dengan Mulan Jameela!

Lensaremaja.com bintang – Setelah kemarin saling memberikan komentar antara Mulan Jameela dan juga Maia Estianty tentang anak bungsunya di akun instagram miliknya. Kini Bunda Maia sapaan akrabnya justru mendapatkan tantangan dari netizen.

Baru-baru ini Maia Estianty tengah mengunggah sebuah foto dirinya bersama seorang motivator Indonesia yaitu Mario Teguh. Aktris 41 tahun ini menganggap bahwa Mario Teguh adalah Motivator terhebat yang pernah ada.

Namun hal ini sontak saja mendapatkan cibiran dari netizen yang melihat postingan Ibu dari 3 anak ini. Pasalnya bunda Maia tidak melihat bagaimana kasus yang tengah membelit Mario Teguh dan juga putranya itu. Maia Estianty kemudian membela Mario Teguh dengan mengungkapkan bahwa “Kebenaran hari ini belum tentu kebenaran di hari esok”

Maia Estianty
copyright ©instagram/maiaestiantyreal

Dari jawaban Bunda Maia itu sontak saja mendapatkan tantangan dari seorang netter. Netter tersebut memberinya tantangan untuk mempraktikan apa yang sudah dia katakana dengan berdamai dengan mantan rekan duetnya yaitu Mulan Jameela.

Seolah menjawab rasa penasaran sekaligus tantangan dari netter tersebut, Maia Estianty kemudian membalas komentarnya dengan memberikan keterangan nama grub dounya dulu.  “Ratu sudah jadi masa lalu. Dan saya fokus dengan bisnis saya yg lain. Musik sudah bukan lagi fokus utama saya,” Bunda Maia pun Nampak tak ambil pusing dengan tantangan Netter tersebut.

Hingga komentar demi komentar membanjiri postingan tersebut. Banyak dari Netter justru mendukung apa yang sudah bunda El Jalaludin Rumi itu katakana. Pasalnya memang masa lalu seharusnya ditinggalkan apalagi yang menyakitkan. Bahkan ada juga yang menambahkan bahwa yang ingin aktris yang tengah sibuk dengan bisnisnya itu kembali berduet dengan Mulan Jameela tidak sehat.

Baca Juga  Begini Jawaban Maia Estianty Soal Unggahan Foto Bareng Mario Teguh yang Kini Tuai Pro Kontra!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY