Rangkul Mesra, Ayu Ting Ting Cuma Manfaatkan Ivan Gunawan Agar Raffi Ahmad Cemburu?

0
3127
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@ivanayu_gunawan_lovers

Rangkul Mesra, Ayu Ting Ting Cuma Manfaatkan Ivan Gunawan Agar Raffi Ahmad Cemburu?

lensaremaja.com bintang-Sebuah foto mesra sosok Ayu Ting Ting dan juga Ivan Gunawan masih saja menjadi perbincangan publik. Belakangan ini, Ivan Gunawan juga telah membela Ayu saat artis Depok tersebut telah dihujat terkait penampilannya dalam acara Indonesian Fashion Week 2017.

Akan tetapi, rupanya tak semua netter yang memberikan simpati terkait kedekatan Ayu Ting Ting dan juga Ivan Gunawan yang telah kembali terjalin. Para netter justru curiga dengan kedekatan mereka yang di ibaratkan seperti pepatah Udang Di Balik Batu.

Apakah semua ini dilakukan oleh Ayu Ting Ting hanya untuk sekedar meredam isu yang menduga bahwa Raffi Ahmad dan Ayu telah berselingkuh, dan yang akhir-akhir ini kian memanas ?

Seorang netizen memberikan komentar bahwa saat ibunda dari Bilqis tersebut tak ada teman, kini bakik ke Ivan Gunawan, padahal dulu Ayu telah menolak Ivan Gunawan. Ada juga seorang netizen yang mengatakan bahwa itu semua hanya pengalihan yang dilakukan oleh Ayu untuk menghindari isu yang menyangkut namanya.

Ayu Ting Ting
Copyright©instagram/@ivanayu_gunawan_lovers

Ada juga seorang netter yang menduga bahwa Ivan Gunawan hanya dimanfaatkan oleh Ayu, supaya membuat Raffi Ahmad cemburu, dan Raffi memberikan perhatian pada Ayu Ting Ting. Dan masih banyak komentar netizen lainnya yang nampaknya tak begitu setuju dengan kedekatan Ayu dan Ivan.

Ayu Ting Ting
copyright©instagram/@ivanayu_gunawan_lovers

Wajar saja jika sejumlah netizen telah curiga dengan adanya pengalihan sebuah isu. Karena seperti yang telah kita ketahui sebelumnya, pada tahun lalu Ivan Gunawan atau yang kerap disapa dengan Igun tersebut  juga pernah beberapa kali menyindir mantan istri Enji tersebut.

“saya mainnya LA, saya sudah gak ke Depok, say. Macet ke Depok” kata Ivan Gunawan yang ketika itu dirinya enggan dikaitkian dengan pelantun lagu Sambalod tersebut. dia juga mengatakan bahwa sudah tidak zamannya pasangan dengan yang punya orang lain.

Baca Juga Bukan Raffi Ahmad, Inilah Pria yang Berani Membela Ayu Ting Ting Ketika Dibully Haters

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY