Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Absen di Seleb On News Awards, Lengan Ayu Ting Ting Disindir Mirip Paha!

0
2708
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting
copyright©instagram/ayutingting92

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Absen di Seleb On News Awards, Lengan Ayu Ting Ting Disindir Mirip Paha!

Lensaremaja.com bintang – Tampil sangat memukau, Sosok Ayu Ting Ting dengan balutan gaun yang sangat indah dan elegan karya dari Designer ternama Hengki Kawilarang di ajang penghargaan bergengsi Seleb On News Aawards  2017, Kamis malam 9 Februari 2017 kemarin.

Dengan bangga Ayu Ting Ting tampak berpose untuk memamerkan pakaian yang tengah dia kenakan, memang tampak cantik dan sangat menawan. Namun ada lagi yang menjadi salah fokus netizen perihal foto tersebut.

Malam kemarin dalam Ajang bergengsi tersebut Ayu Ting Ting berhasil memboyong salah satu piala penghargaan sebagai Mami Paling Wow. Dan ketika naik diatas panggung untuk menerima paiala dan juga memberikan ucapan terimakasihnya ada yang membuat netizen akhirnya membandingkan gambar yang tampak dilayar kaca dengan yang foto yang diunggah oleh pedangdut itu diakun instagram miliknya.

Ayu Ting Ting
copyright©wowkeren

Banyak yang berfikiran, bahwa difoto sebelumnya napak sangat ramping dan postur mukanya nampak oval dan menawan, namun ketika menerima penghargaan, justru berbenading terbalik, tampak lengannya sangat besar dan mukanya bulat, serta jambul rambutnya terlihat lepek.

Hal ini pun sontak saja langsung menuai banyak komentar dan cibiran dari netizen. Banyak dari netizen menuduhkan mengedit fotonya sebelum akhrnya diposting di akun instagram miliknya. Banyak juga yang menanyakan kenapa entuk mukanya berbeda.

Sementara itu berbeda dengan Ayu Ting Ting yang terlihat menghadiri acara bergensi tersebut. Nagita Slavina dan Sang suami justru tidak hadir dalam acara tersebut. Namun begitu keduanya berhasil memenangkan piala penghargaan. Raffi Ahmad sebagai Papi Paling Gaul sedangkan Nagita Slavina memenangkan penghargaan dengan kategori Seleb Paling Menawan di Selen On News Awards 2017.

Berkat kemenangannya itu fans merasa senang dan banyak yang doaka kesuksesan dari Istri Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dinobatkan Jadi Papi dan Mami Paling Wow, Kenapa Bukan Nagita Slavina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY