Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dinobatkan Jadi Papi dan Mami Paling Wow, Kenapa Bukan Nagita Slavina?

0
2143
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ayu Ting Ting1
Copyright©Liputan6

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dinobatkan Jadi Papi dan Mami Paling Wow, Kenapa Bukan Nagita Slavina?

Lensaremaja.com – Seleb on News (SON) Awards 2017 yang digelar pada Kamis (9/2) kemarin menjadi ajang bergengsi bagi beberapa selebriti yang masuk dalam nominasi. Dibuka oleh Julia Perez dan Iis Sugianto, kedua artis cantik ini juga bertugas untuk membacakan pemenang Mami Paling Wow Vs Papi Paling Gaul.

Beberapa nama artis yang masuk sebagai nominator Mami Paling Wow antara lain Ayu Ting Ting, Jessica Iskandar, Nagita Slavina, Gisella Anastasia, dan Ashanty. Tak disangka-sangka, Ayu Ting Ting sukses menjadi pemenang dan dinobatkan sebagai Mami Paling Wow mengalahkan pesaingnya.

Prestasi yang diraihnya itu menjadi kebanggan tersendiri bagi Ayu Ting Ting ditengah berbagai gosip miring yang menyangkut pautkan namanya. Piala yang ia peroleh pun didedikasikan untuk putri sematawayang hasil pernikahannya dengan Henry Baskoro Hendarso, Bilqis Khumaira Razak.

‘Terimakasih buat SON 2017 yang memilih saya sebagai Mami Paling Wow, saya persembahkan ini untuk Bilqis,’ ujarnya pada saat mengisi sambutan. Jika ada Mami Paling Wow, tentu ada pemenang untuk Papi Paling Gaul yang juga menjadikan sejumlah nama aktor tampan sebagai nominatornya.

Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting Dinobatkan Jadi Papi dan Mami Paling Wow, Kenapa Bukan Nagita Slavina?
copyright©instagram/@mom_ayting92_

Raffi Ahmad pun sukses meraih piala dan dinobatkan sebagai Papi Paling Gaul mengalahkan Christian Sugiono, Arie Untung, Surya Saputra, dan Jonathan Frizzy. Namun sayang ayah kandung Rafathar itu tak dapat hadir sehingga piala yang seharusnya dia terima diwakilkan kepada Julia Perez selaku pembaca nominasi.

Kemenangan Raffi Ahmad sebagai Papi Paling Gaul dan Ayu Ting Ting sebagai Mami Paling Wow menimbulkan berbagai penilaian. Mengingat sejak tahun 2016 lalu kedua artis ini sering kali digosipkan memiliki hubungan khusus, sementara Raffi sendiri telah memiliki Nagita Slavina sebagai istrinya.

Terlebih kemenangan Ayu Ting Ting kali ini mengalahkan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang juga masuk dalam nominasi. Perlu diketahui, hasil dari SON Award 2017 ini dinilai berdasarkan vote SMS pemirsa yang akhirnya mengeluarkan satu nama dari setiap nominasi sebagai pemenangnya.

Sementara malam puncak Seleb on News Awards 2017 kemarin dimeriahkan oleh beberapa artis papan atas Tanah Air seperti Fatin Shidqia Lubis, Paramitha Rusady, Rizky Febian, dan masih banyak lagi. Selamat ya untuk Raffi Ahmad dan beberapa pemenang lainnya.

baca juga Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Dituding ‘Couple Settingan’, Umi Khalsum Dibully Lantaran Pamer Piala!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY