Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 335 Senin 13 Februari 2017: Pertemuan Pertama Sanchi dengan Anandhi, Sanchi Menghina Anandhi dan Membuat Malu Keluarga Shiv!

0
74334
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 335 Senin 13 Februari 2017: Pertemuan Pertama Sanchi dengan Anandhi, Sanchi Menghina Anandhi dan Membuat Malu Keluarga Shiv!

Pertemuan Pertama Sanchi dengan Anandhi, Sanchi Menghina Anandhi dan Membuat Malu Keluarga Shiv!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi har ini senin 13 februari 2017 Shiv dan keluarganya tiba dirumah Kalyani. Mahi dan Sachi datang. Sachi diperkenalkan oleh keluarganya. Anandhi yang keluar dnegan membawa makanan ringan dan manisan. Mereka saling melihat. Anandhi tersenyum. Sachi menyindir Anandhi wamita yang membersihkan anak – anak yang badanya pebuh dnegan lumpur.

Kalyani meminta Sachi untuk memberikan pendapat tentang Anandhi. Sebelum Sachi menjawab, Iravati telah menghentikannya. Sachi terlihat tidak nyaman. Kalyani ngobrol dengan Iravati. Kalyani bercanda hingga semua orang tertawa. Kalyani menyuruh Anandhi untuk mengajak Sachi keliling rumah bersama Shiv.

Sinopsis Anandhi Sachi tiba dikamar Anandhi. Sachi membicarakan tentang pakaian yang dipakai bukankah berat dan bagaimana mengelola kamar bisa nyaman. Anandhi menjawab dirinya tumbuh dengan pakaian yang seperti dipakainya. Mereka memiliki banyak obrolan. Sachi mengatakan kamar Anandhi yang aneh. Sachi tidak suka Jika Anandhi menyebut nama Shiv.

Sachi membuat alasan untuk pergi dari hadapan Anandhi. Ia pergi kekamar kecil. Shiv masuk ruangan. Shiv mengatakan tak bisa hidup tanpa Anandhi. Dan Shiv akan tersiksa dengan tradisinya. Shiv tetap berusaha untuk bertemu dengan Anandhi. Pintu toilet terbuka. Shiv segera pergi dari ruangan. Anandhi mengajak Sachi turun untuk menyantap makanan yang sudah disiapkan.

Sinopsis Anandhi setelah menyantap makanan mereka saling mengobrol. Gehna bertanya pada Sachi yang belum makan apapun. Sachi tidak suka dengan makanan yang dihidangkan hanya akan menambah berat badannya. Iravati dan Meenu mencoba mengatasi situasi. iravati mengatakan Sachi memeiliki selera yang humor, tidak bermaksud menyinggung siapapun.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Makhan datang memeberitahukan bahwa beberapa warga desa akan datang. Warga desa berbicara tentang pasar. Jugdish yang mengurusnya. Semua tegang. Sachi melihatnya. Warga desa juga membawakan manisan untuk Anandhi dan Jugdish.

Sachi penasaran dan ingin mengetahui siapa Jugdish. Semua orang gugup. Meenu menjawab Jugdish ialah keluarga mereka, namun tak disini. Iravati mengalihkan pembicaraan dan mengajak semua keluarga untuk pergi. Kalyani memebrikan hadiah untuk Sachi. Sachi yang mencoba menolak namun klayani memaksanya. Keluarga Shiv Pergi namun Shiv tidak mau pergi. Anandhi memaksa Shiv untuk pergi.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Shiv menelpon Anandhi untuk mengatur pertemuan dengannya. Anandhi tidak bisa. Mahi menertawakannya. Anandhi menelvon Iravati menanyakan tentang kado yang diberikan Klayani. Iravati mencoba meyakinkan Anandhi. Sachi datang, ia tidak menyukai pakaian yang diberi oleh Kalyani. Anandhi mendengar dan langsung menutup telepon.

Iravati menegur Sachi walaupun tidak menyukai kado yang diberinya tidak pantas berkata buruk. Sachi mengaku bahwa dirinya tidak melakukan hal yang salah. Meenu menyuruh Shiv untuk mengantar ke kuil. Mahi mengejek Shiv karena sedang bingung mengatur untuk bertemu dengan Anandhi namun tidak bisa. Akhirnya shiv mau mengantar. Mereka pergi ke kuil bersama. Sachi mengajak Bibi keluar karena merasa suntuk dan bosan dirumah seharian.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus episode Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 334 Minggu 12 Februari 2017: Shiv Terkejut Sanchi Datang ke Jaitsar, Sanchi Merasa Jijik Melihat Anandhi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY