Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 334 Minggu 12 Februari 2017: Shiv Terkejut Sanchi Datang ke Jaitsar, Sanchi Merasa Jijik Melihat Anandhi!

0
56671
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 334 Minggu 12 Februari 2017: Shiv Terkejut Sanchi Datang ke Jaitsar, Sanchi Merasa Jijik Melihat Anandhi!

Shiv Terkejut Sanchi Datang ke Jaitsar, Sanchi Merasa Jijik Melihat Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini 12 Februari 2017 dimulai dipagi hari Sugna sedang melakukan puja pada Nandu. Sugna ingin mengikatkan gelang pada Nandu. Sugna melihat Jugdish didepannya. Sugna tersenyum. Sugna melihat Nandu. Semua orang melihat Sugna sedih. Sugna kembali melanjutkan aarti pada Nandu.

Nandu diberi hadiah oleh Sugna yang isinya mobil – mobilan. Nandu mengambil berkat  pada Sugna karena Kalyani menyuruhnya. Nandu membawa keluar mainannya. Anandhi melakukan aarti pada Shyam. Anandhi diberi hadiah oleh Shyam.

Sinopsis Anandhi selanjutnya Anandhi ngobrol dengan anak – anak diluar. Anandhi diajak bermain namun menolak, dirinya akan pergi kerumah sakit untuk membagikan manisan bersama pak dokter. Melihat beberpa anak bertengkar Anandhi berhasil membuat mereka berteman lagi.

Sachi lewat dengan menaiki kendaraan disaat anak – anak bermain. Sachi mengejek Anandhi. Dan Sachi belum mengetahui kalau calonnya Shiv. Sachi mengatakan Anandhi wanita yang kotor. Anandhi dan Sachi saling melihat.

Dirumah Shiv semua sedang membicarakan Sachi sedang melakukan perjalanan menuju Jaitsar. Sachi mendapat telpon dari Shiv. Sachi berbicara negatif tentang Jaitsar. Ketika semua orang berada dirumah Shiv terkejut dengan perkataan Sachi ketika sedang berada dipintu. Mereka menyuruh Sachi menygarkan badannya untuk melakukan tilak. Sachi mengambil berkat semua orang.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi kemudian Sachi ketika sedang melakukan Berkat pada Shiv. Shiv berkata Sachi ialah wanita yang istimewa. Sachi berkata bagaimana bisa Shiv mendapat pasangan yang buta huruf kotor tanpa meminta pendapatnya. Semua orang marah pada Sachi. Belum pernah bertemu dengan Anandhi Sachi sudah berkata buruk. Sachi masuk kekamar.

Didalam kamar Sachi menemui undangan Shiv dan Anandhi. Sachi semakin benci dnegan Anandhi yang tidak mempunyai gelar. Sedangkan Sachi menginginkan Shiv menikah dengan wanita yang memiliki gelar.  Iravati masuk kamar mencoba menjelaskan pada Sachi. Iravati meyakinkan jika bertemu dengan Anandhi Sachi juga akan menyukai seperti yang lain.

Sinopsis Anandhi Shiv dan Anandhi pergi menemui anak – anak untuk membagikan manisan. Anandhi bertanya tentang Sachi dan ingin menemuinya. Shiv ingat ketika Sachi marah. Shiv mencoba menjelaskan sifat Sachi dan ragu menemui Anandhi. Anandhi tidak berfikit buruk tentang Sachi. Shiv memegang tangan Anandhi. Anandhi tersenyum.

Shiv pulang kerumah. Shiv melihat Sachi marah pada Daddu. Sachi mengatakan jika harus dipaksa bertemu Anandhi ia akan kembali lagi ke asrama. Shiv menegur Sachi yang keras kepala. Shiv mengatakan jika tidak nurut Sachi disuruh untuk pulang ke asrama. Akhirnya Sachi setuju bertemu dengan Anandhi semua orang senang.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan episode Anandhi selanjutnya – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 333 Sabtu 11 Februari 2017: Kejutan Romantis Shiv untuk Anandhi di Hari Diwali, Sanchi (Adik Shiv) Semakin Benci dengan Anandhi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here