Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 333 Sabtu 11 Februari 2017: Kejutan Romantis Shiv untuk Anandhi di Hari Diwali, Sanchi (Adik Shiv) Semakin Benci dengan Anandhi!

0
63601
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 333 Sabtu 11 Februari 2017: Kejutan Romantis Shiv untuk Anandhi di Hari Diwali, Sanchi (Adik Shiv) Semakin Benci dengan Anandhi!

Kejutan Romantis Shiv untuk Anandhi di Hari Diwali, Sanchi (Adik Shiv) Semakin Benci dengan Anandhi!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini Kalyani sedang duduk di ayunan. Kemudian Anandhi duduk dikekatnya. Kalyani mengatakan jika ia merasa bersalah kepada Anandhi karena telah memeperngaruhinya untuk bisa kembali kepada Jugdish. Kalyani merasa bersalah dan melakukan dosa besar karena telah meminta Anandhi u ntuk melupakan Shiv dan kembali lagi bersama Jugdish.

Namun Anandhi yang menyanggah perkataan Kalyani dan mengatakan tidak perlu membahas itu lagi. Kalyani yang juga menggagalkan pernikahan Shiv dengan anaknya. Anandhi menyadari bahwa semua yang dilakukan Kalyani tak lain ialah karena kasih sayangnya kepada Anandhi.

Kalyani mengatakan jika dirinya tak bisa memaafkan apa yang telah ia lakukan sendiri. Anandhi berkata kalau Kalyani akan terus bersama Anandhi sampai kapan pun. Kalyani memberkati Anandhi. Kalyani yang memepunyai rencana untuk mendekorasi rumah untuk acara Diwali.

Shiv menelpon Anandhi  meminta untuk naik keatas dan keluar diteras. Anandhi terkejut ketika memandang kebawak dan begitu banyak lilin. Shiv berdiri di samping lilin. Mereka membicarakan tentang Diwali melalui telepon. Shiv dan Anandhi saling memandang.

Anandhi dan Gehna membuat Rangoli untuk Diwali. Bhairon menyiapkan hadiah. Bhairon yang mengatur Dekorasi dan Pencahayaan. Kalyani datang mengatakan kepada Bhairon apa yang harus diberikan kepada adik Shiv, ia mengatakan bahwa perhiasan. Kalyani bercanda dan mengatakan akan menelpon ibu Shiv.

Sinopsis Anandhi kali ini dirumah Shiv semua sedang sibuk mempersiapkan Diwali. Alok marah dengan dekorasi yang dibuat Daddu. Meenu membuat Rangoli. Iravati memebuat manisan. Kalyani menelpon keluarga Shiv untuk merayakan Diwali bersama. Kalyani menanyakan hadiah apa saja yang harus disiapkan untuk menyambut keluarga Shiv. Kalyani akan membiacarakannya dengan Anandhi dan Gehna.

Shiv sedang melihat ibunya sedang khawatir. Ia mengatakan sedang memikirkan tentang Sachi. Shiv menelpon Sachi dan memaksa untuk ikut ke Jaitsar sampai malam tiba dan emlakukan Diwali bersama keluarga. Sachi terpaksa setuju. Sachi berfikir tidak bisa melakukan Diwali bersama keluarganya karena ada Anandhi, ia tidak ingin malam Diwalinya ada Anandhi dan Sachi benci Anandhi.

sinopsis anandhi
copyright©youtube

Keluarga Shiv melakukan ritual Diwali. Alok dan Iravati marah baru kali ini Sachi tidak melakukan diwali bersama keluarga. Daddu mengatakan tidak perlu membuang waktu untuk segera pergi kerumah Anandhi karena telah berjanji melakukan diwali bersama. Iravati melanjutkan apa yang dikerjakan. Daddu memberikan hadiah kepada semua orang. Dan meminta untuk bersiap kerumah Anandhi. Shiv bahagia.

Sinopsis Anandhi selanjutnya keluarga Shiv telah tiba dirumah Kalyani. Mereka kagum dengan dekorasi dirumah Kalyani. Keluarga Anandhi melihat dan saling menyapa. Kalyani emmeberikan hadiah kepada keluarga Shiv, Daddu menerimanya. Anandhi  mengambil berkat keluarga Shiv. Meenu memeberikan hadiah untuk Anandhi. Daddu memberikan hadiah semua orang.

Dirumah Kalyani semua orang berdoa pada dewa. Mereka melakukan aarti. Gehna memberikan Prahsad pada semua orang. Nandhu meminta banyak manisan. Kalyani memberi kado dan memberkati.

Sinopsis Anandhi Shiv dan Anandhi saling memandang dan bahagia. Semua sedang ngobrol. Nandhu mengajak Shiv dan Anandhi menyalakan petasan diluar rumah. Anandhi melihat Anak – anak sedang bermain petasan dengan Shiv. Shiv mengatakan pada Mahi untuk menyalakan petasan dengan anak anak. Shiv agar dapat berduaan dengan Anandhi.

Mahi menyalakan petasan didepan Anandhi dan Shiv. Anandhi yang ketakutan dan memegang Shiv. Mereka memiliki moment romantis. Shiv mengatakan merasa melewati ratusan tahun untuk mengatasi semuanya.

Lalu bagaimana kelanjutan kebahagiaan Shiv dan Anandhi selanjutnya? Saksikan sinopsis Anandhi – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 332 Jumat 10 Februari 2017: Semua Terkejut Shiv Batalkan Pernikahan dengan Anandhi, Bhairon Marahi Jagdish dan Mengusirnya dari Jaitsar!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here