Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 332 Jumat 10 Februari 2017: Semua Terkejut Shiv Batalkan Pernikahan dengan Anandhi, Bhairon Marahi Jagdish dan Mengusirnya dari Jaitsar!

0
56194
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Anandhi
copyright©youtube

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 332 Jumat 10 Februari 2017: Semua Terkejut Shiv Batalkan Pernikahan dengan Anandhi, Bhairon Marahi Jagdish dan Mengusirnya dari Jaitsar!

Semua Terkejut Shiv Batalkan Pernikahan dengan Anandhi, Bhairon Marahi Jagdish dan Mengusirnya dari Jaitsar!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi bermula dari Anandhi yang terkejut mendengarkan perkataan Shiv yang akan mebatalkan pernikahan mereka. Daddu pun terkejut, dan semua orang meminta penjelasan Shiv yang telah memberikan keputusan tersebut.

Anandhi mengingat saat Shiv mengatakan cinta pada dirinya dan kini pun Shiv berubah menjadi sedih. Shiv melihat Jugdish dan mereka menyatukan kedua tangannya. Dan memohon pada Shiv, Anandhi pun juga melihatnya dan menyadari semua ini.

Anandhi terkejut dan teringat koper kenangan nya dengan Jugdish yang berhamburan. Anandhi menangis dan bertanya pada Shiv mengapa ia membatalkan pernikahannya dan tidak mengatakan sebelumnya. Anandhi pun mengatakan jika dirinya sudah tidak mencintai Jugdish lagi. Semua orang terkejut dengan perkataan Anandhi.

Sinopsis Anandhi berikutnya terlihat Jugdish turun kebawah dan terjatuh. Kemudian Shiv langsung menemuinya. Shiv berkata panjang pada Jugdish kini tersadar bahwa sudah terpengaruh oleh perkataan nya dan telah meragukan Anandhi. Shiv yang tidak peduli Anandhi mencintainya atau tidak namun Shiv yakin bahwa suatau hari Anandhi akan mencintainya. Semua orang senang mendengar perkataan Shiv. Shiv pergi mencari Anandhi dan Bhairon mendekati Jugdish.

Bhairon yang juga berkata panjang lebar kepada Jugdish dan memarahi Jugdish atas perbuatannya. Ia yang selama ini sudah menganggap Jugdishberubah namun nyatanya tidak. Jugdish pun yang juga harus menyadari sekuat apapun mencoba ia tak akan bisa mendpatkan Anandhi lagi. Jugdish hanya diam dan kembali lagi ke kamarnya.

sinopsis anandhi
copyright©youtube

Shiv yang sedang mencari keberadaan Anandhi ia pun melihat gelang kaki yang diberikan oleh Anandhi telah terputus. Anandhi yang mencoba menghindar namun Shiv menghentikannya. Shin yang meminta maaf atas semua kesalahannya yang telah merusak semuanya, Shiv terus meminta maaf dan mengatakan pada Anandhi jika dirinya tak bisa hidup tanpa Anandhi.

Anandhi berata bahwa apa yang telah dia katakan didepan keluarga membuat mereka menjadi berbeda dan harus berpisah. Shiv memohon kepada Ananhdi untuk tidak berkata demikian dan ia menyadari rasa sakitnya.

Sinopsis Anandhi keluarga yang sedang menunggu kedatangan Shiv dan Anandhi . terlihat Jugdish yang turun dari tangga membawa tasnya, ia tidak hanya akan pergi dari rumah namun dirinya juga pergi dari Jaitsar, Jugdish menyadari bahwa dirinya tidak pantas mendapat pengampunan. Kalyani yang memeberi berkat, dengan berat hati Jugdish pergi dari rumah.

Kemudian Anandhi dan Shiv sampai dirumah semua orang tegang, Anandhi yang langsung menuju kamarnya untuk mengambil koper kenangannya dan meminta Shiv mengikuti Anandhi dnegan membawa koper tersebut.

Sinopsis Anandhi berikutnya Anandhi yang melempar semua benda kenangannya ke danau bersama disaksikan oleh Shiv. Anandhi mengatakan bahwa dirinya sudah melupakan masa lalunya. Shiv yang mulai tersenyum dan memakaikangelang pada kaki Anandhi yang telah terputus. Anandhi tersenyum kemudian keluarga menyusul dan senang melihat keduanya telah akrab lagi.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan episode selanjutnya – tamat.

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 331 Kamis 9 Februari 2017: Jagdish Berhasil Hasut Shiv Batalkan Pernikahan dengan Anandhi, Anandhi Kecewa Berat dengan Shiv!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here