Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 331 Kamis 9 Februari 2017: Jagdish Berhasil Hasut Shiv Batalkan Pernikahan dengan Anandhi, Anandhi Kecewa Berat dengan Shiv!

0
52905
Share on Facebook
Tweet on Twitter
sinopsis Anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 331 Kamis 9 Februari 2017: Jagdish Berhasil Hasut Shiv Batalkan Pernikahan dengan Anandhi, Anandhi Kecewa Berat dengan Shiv!

Jagdish Berhasil Hasut Shiv Batalkan Pernikahan dengan Anandhi, Anandhi Kecewa Berat dengan Shiv!

Lensaremaja.comSinopsis Anandhi hari ini 9 Februari 2017 ketika Anandhi terkejut dengan pernyataan Shiv yang ingin membatalkan pernikahan dengannya. Anandhi teringat bagaimana menyatakan cintanya, Shiv melihat Jugdish. Jugdish melihat Shiv dengan menyatukan tangannya terkesan sedang memohon.

Anandhi yang melihat ekspresi keduanya dan menyadari telah terjadi sesuatu diantara mereka. Anandhi yang juga teringat ketika masa lalunya dengan Jagdish yang berantakan. Anandhi mengampiri Shiv dan menyatakan jika dirinya sudah tidak mencintai Jugdish.

Sinopsis Anandhi kemudian Anandhi yang menyatakan jika dirinya tidak jadi menikah dnegan Shiv ia mengatakan jika dirinya juga tidak mau menikah lagi dengan Jugdish, semua orang yang mendengar langsung menangis. Anandhi keluar rumah, sedangkan Jugdish yang terkejut dan terjatuh saat mendengar perkataan Anandhi. Shiv kemudian menghampiri Jugdish dan menegurnya karena telah menyakiti Anandhi.

Shiv juga mengatakan bahwa Jugdish yang telah mengganggunya pikiran dan telah membuat keputusan yang menyakiti Anandhi. Shiv tidak peduli apakah Anandhi mencintainya atau tidak, yang terpenting Anandhi bisa bahagia dan Shiv menunggu Anandhi untuk bisa menerimanya.

Bhairon mendekati Jugdish dan mulai kecewa dengan apa yang dilakukan Jugdiish. Bhairon juga mengaskan Jugdish yang tidak akan bisa mendapatkan Anandhi lagi. Jugdish pergi, dan Bhairon duduk ditepi tangga itenangkan oleh Daddu.

sinopsis anandhi
copyright©youtube/rajtv

Sinopsis Anandhi di sisi lain Shiv sedang mencari Anandhi dan emlihat gelang kaki pemberiannya telah berserakan ditanah. Kemudian Shiv menemukan Anandhi, Anandhi yang ingin pergi namun Shiv menghentikannya. Shiv mulai meminta maaf pada Anandhi dan menceritakan Jugdish mengatakan masa lalunya dengan Anandhi.

 Shiv yang terus meminta maaf kepada Anandhi, Anandhi yang menyatakan untuk berpisah dnegan Shiv. Namun Shiv memohon pada Anandhi untuk tidak mengatakan hal itu padanya lagi. Shiv menyeka air mata Anandhi dan Shiv akan emnerima hukuman apapun yang diberikan oleh Anandhi.

Sinopsis Anandhi kali ini dirumah keluarga Singh, Jugdish yang keluar kamar dan membawa tasnya memutuskan untuk pergi dari rumah. Anandhi tiba – tiba masuk kedalam rumah dan diikuti oleh Shiv, semua yanga da dirumah tegang. Anandhi kembali keluar dan membawa koper berisi kenangannya dengan Jugdish.

Anandhi mengajak Shiv bersama ke danau. Anandhi melempar semua barang – barang ke danau untuk meyakinkan Shiv jika sudah melupakan masa lalunya. Shiv tersenyum melihat Anandhi. Jugdish melihat mereka langsung pergi. Anandhi memberikan isyarat menerima Shiv kembali dan Shiv memakaikan gelang kaki Anandhi.

Anandhi tersenyum melihat Shiv. Keluarga menyusul Anandhi dan Shiv bahagia melihat keduanya yang kembali akur. Kalyani mendekati Shiv untuk meminta maaf karena demi Jugdish melakukan hal yang salah. Setelah kejadian ini, Iravati merasa karena Meenu tidak meragukan Anandhi lagi.

Dirumah Keluarga Singh, Anandhi berbicara dengan Kalyani membicarakan Jugdish. Shiv yang kemudian menelpon Anandhi untuk membicarakan tentang perayaan Diwali. Dirumah keluarga Shiv Sachi masih menunjukkan kekecewaannya pada Anandhi dan tidak ingin menemuinya.

Lalu bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan episode selanjutnya – tamat.   

Baca Juga Sinopsis Anandhi ANTV Hari Ini Episode 330 Rabu 8 Februari 2017: Jagdish Hasut Kalyani Agar Anandhi Bersedia Rujuk, Kalyani Ingin Anandhi Pisah dengan Shiv!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here