Serius Pacaran, Baim Wong Yakin Luthya Sury Bakal Jadi Istrinya!

0
2102
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Baim Wong
Copyright©Okezone

Serius Pacaran, Baim Wong Yakin Luthya Sury Bakal Jadi Istrinya!

Lensaremaja.com – Arti pesinetron bernama Baim Wong saat ini sedang dekat dengan seorang wanita yang bernama Luthya Sury sejak 6 bulan belakangan ini. menurut aktor yang berusia 35 tahun ini, Luthya Adalah sosok wanita yang masuk dalam kriterianya.

Selain cantik, Luthya ini adalah wanita yang tak sombong. Pada Selasa 7 Februari 2017 saat di kawasan SCBD, Jakarta Selatan ini Baim Wong pun mengatakan Kalau saya sudah memilih jalan bareng dia, berarti dia orang yang masuk kriteria saya yakni baik, memanusiakan manusia, tidak sombong dan cantik.

Baim Wong pun juga mengatakan, ia mengaku tipikal cowok yang sangat pilih – pilih dalam mencari pasangan hidup. Namun apabila hatinya yakin dengan wanita yang disukainya, ia pun akan menjalaninya dengan serius.

Baim Wong mengatakan Saya pacaran kalau saya yakin dia akan jadi calon istri. Saat di tanya lebih lanjut mengenai hubungan Baim Wong dengan Luthya Sury ini, Baim pun terlihat malu – malu. Ia malah mengatakan supaya menanyakan kepada Luthya Sury secaralangsung dan bukan hanya kepada dirinya saja.

Baim Wong,
Copyright©Liputan6

Pesinetron ganteng yang juga main di sinetron Anugerah Cinta ini pun mengatakan Nanti saja lah. Bukannya belum mau cerita tapi nanti saja lah kalau ada orangnya bisa ditanyain.

Meskipun sedang dekat, mantan kekasih Marshanda ini pun mengaku sempat di sebut playboy oleh sang kekasih, karena sering dekat dengan beberapa wanita. Namun Baim Wong ini menegaskan jika dirinya bukanlah pria yang seperti itu.

Ia pun hanya menjalin pertemanan dan sedikit yang menjadi kekasihnya. Baim Wong pun juga mengatakan Banyak orang dan dia (Luthya Sury) mengira saya ini playboy. Tapi yang jadi pacar saya sebetulnya sedikit.

Baim Wong pun juga menjelaskan, jika dirinya tak akan menjalin hubungan asmara jika tak yakin dengan calon kekasihnya tersebut. Baim pun mengatakan Saya pacaran kalau saya yakin dia akan jadi calon istri.

Baca juga :

Baim Wong Pamer Acara Perpisahan ‘Anugerah Cinta’, Giorgino Abraham dan Irish Bella Tak Hadir?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY