Begini Tanggapan Tiara Eve Soal Adegan Ranjang dengan Baim Wong di Film Jakarta Undercover!

0
3014
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tiara Eve
Copyright©Tribunnews

Begini Tanggapan Tiara Eve Soal Adegan Ranjang dengan Baim Wong di Film Jakarta Undercover!

Lensaremaja.com – Model cantik yang bernama Tiara Eve ini menjadi lawan main Boim Wong di Film Jakarta Undercover : Refleksi Cinta, Pesta dan Realita. Dalam film garapan sutradara Fajar Nugros tersebut, Tiara ini harus beradegan bersama Baim Wong di atas ranjang.

Saat melakukan adegan tersebut, Tiara Eve ini pun mengaku tak sedikit pun gugup. Pada Rabu 18 Januari 2017 saat di Cilandak Town Square, Cilandak Jakarta Selatan ini saat acara Cocktail Cinema With Jakarta Undercover Tiara Eve ini mengatakan Cuek saja sih, karena kalau gugup jadi makin lama take (ambil gambar) nya.

Dalam trailer film Jakarta Undercover : Refleksi Cinta, Pesta dan Realita ini  pun adegan Tiara Eve dan baim Wong terekam beberapa detik. Tiara dalam fil terbarunya tersebut pun berperan sebagai Laura, nampak tertidur di atas ranjang.

Sementara Baim Wong ini pun memerankan karakter Yoga ini menghampiri Laura dan mengecup sejumlah bagian tubuhnya tersebut. Namun Tiara ini mengakui jika adegan tersebut bukanlah adegan yang tersulit.

Tiara Eve,
Copyright©Tribunnews

Tiara Eve ini mengatakan Yang paling susah dan paling sering re-take (ambil gambar ulang) justru saat dramanya. (Adegan) Itu sih gitu doang. Tak hanya Baim Wong dan Tiara saja yang membintangi film Jakara Undercover : Refleksi Cinta, Pesta dan Realita ini.

Dalam film tentang percintaan, pesta dan juga realita atau kenyataan ini pun di bintangi oleh Lukman Sardi, Oka Antara, Richard Kylie, Nikita Mirzani, Ganindra Bimo dan para pemain ternama yang lainnya.

Namun bagi Baim Wong adegan yang di lakukannya dengan Tiara Eve ini juga di rasakan Baim bukanlah adegan yang tersulit, namun menurut Baim Wong yang tersulit adalah bagaimana caranya untuk membuat film ini menjadi lebih baik dari film sebelumnya.

Film Jakarta Undercover : Refleksi Cinta, Pesta dan Realita ini akan tayang di bioskop – bioskop kesayangan anda pada 23 Februari 2017 mendatang.

Baca juga :

Begini Tanggapan Baim Wong Soal Akting Nikita Mirzani Jadi PSK di Film Jakarta Undercover!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here