Sinopsis Film Jailangkung (2017), Kisah 3 Gadis Mengungkap Misteri ‘Datang Gendong Pulang Bopong’!

0
345
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Jailangkung
Copyright©POSFILM

Sinopsis Film Jailangkung (2017), Kisah 3 Gadis Mengungkap Misteri ‘Datang Gendong Pulang Bopong’!

Lensaremaja.com Bintang – Salah satu film horor di Indonesia yang akan dirilis dalam waktu dekat ini adalah film horor yang berjudul Jailangkung. Film yang bertagline Datang Gendong, Pulang Bopong ini telah di sutradarai oleh sutradara ternama, Rizal Mantovani.

Baca Juga Ini Alasan Prilly Latuconsina Jadikan ‘Danur’ Sebagai Film Horor Pertama dan Terakhirnya!

Rizal mantovani sendiri pernah berhadil menyutradari film yaang berjudul Jelangkung pda tahun 2001 yang lalu. dan kali ini, dirinya tak sendirian. Bersama dengan sutradara Jose Poernomo telah menggarap film Jailangkung ini.

Lantas bagaimanakah kisahnya ? Penasaran ? Yuk simak Sinopsis Jailangkung berikut ini!

Film horor Indonesia yang berjudul Jailangkung ini adalah film yang menceritakan tentang 3 orang gadis yang begitu merasa penasaran dan juga ingin membongkar sebuah misteri dibalik apa yang telah terjadi pada ayang mereka yang ditemukan koma dengan secara misterius.

Sinopsis Jailangkung, Karakter Bella yang telah diperankan oleh Amanda Rawles bersama dengan kakaknya Angel, yang telah diperankan oleh Hannah Al Rasyid dan juga adiknya yang bernama Tasya pun berusaha untuk mencari tahu apa yang telah menyebabkan ayahnya koma secara misterius.

Sinopsis Jailangkung
Copyright©Duniaku Network

Dengan bantuan dari sahabat Bella di kampus, Rama, yang diperankan oleh Jefri Nicol yang juga merasa tertarik dengan dunia mistik. Serta juga dari seorang pilot yang bernama Kapten Wardana, yang diperankan oleh Augie Fantus.

Baca Ini Curhatan Seram Prilly Latuconsina Ketika Syuting Film Horor Danur Ini Bikin Fans Merinding!

Sinopsis Jailangkung, Mereka pun membantu Bella, Angel, dan juga Tasya untuk menemukan sebuah tempat dimana ditemukannya ayah mereka Ferdi, yang diperankan oleh Lukman Sardi. Ferdi sendiri ditemukan di tempat tersebut dengan keadaan koma dan membuat ketiga anaknya merasa penasaran untuk mengungkap misteri dibalik komanya.

Di tempat tersebut, mereka pun begitu merasa terkejut dengan kemegahan yang diberi nama Jailangkung. Dan Jailangkung tersebut membuka sebuah rahasia gelap di masa lalu, dan pada akhirnya pun membahayakan hidup mereka.

Film horor yang merupakan hasil kerjasama Sreenplay Films dan juga Legacy Pictures ini rencananya akan segera dirilis perdana pada 25 Juni 2017. Walaupun tagline-nya agak lucu, akan tetapi film ini bukanlah film komedi.

Baca Juga Begini Reaksi Prilly Latuconsina Soal Cerita Film ‘Danur’ yang Dibuat Parodi Jadi Film ‘Ngawur’!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here