Ini Pesan-Pesan Yana Zein untuk Kedua Anaknya Sebelum Meninggal!

0
146
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein7
Copyright©Tribunnews

Ini Pesan-Pesan Yana Zein untuk Kedua Anaknya Sebelum Meninggal!

Lensaremaja.com – Artis senior bernama Yana Zein ini sudah tutup usia pada Kamis 1 Juni 2017 pada Pukul 01.00 di Rumah Sakir Mayapada, Jakarta Selatan. Kabar ini cukup mengejutkan karena Yana in sempat di kabarkan sembuhg setelah empat bulan menjalankan pengobatan di Tiongkok sana.

Jauh sebelum Yana menghembuskan nafas terakhirnya, rupanya Yana Zeion ini sudah memberikan pesan mengharukan untuk kedua anaknya yang bernama Aurelia dan Alika Pandora Sakvine tersebut.

Yana Zein ini berpesan supaya putrinya ini tetap tegar jika suatu hari di tinggal oleg sang bunda. Pada Kamis 1 Juni 2017 anak pertama Yana yang bernama Aurelia ini mengatakan, “Kata Mami (panggilan anak-anak untuk Yana) kita enggak boleh cengeng. Enggak boleh nangis kalau Mami enggak ada.”

Baca Juga :Ini Alasan Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata untuk Jenazah Yana Zein!

Pemeran Ibunda Shaheer Sheikh dalam sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini ingin kedua anaknya menyelesaikan sekolah. Anak pertama Yana Zein yang disapa Rilla ini mengatakan, “Cita-cita Mami adalah aku menjadi orang yang sukses dan aku kuliah, sekolah selesai. Cita-cita Mami supaya aku jadi orang yang berguna.”

Yana Zein6
Copyright©Tribunnews

Kondisi Yana Zein dikabarkan memburuk setelah makan spaghetti. Padahal sebelumnya kondisi Yana ini di kabarkan tengah membaik hingga 80 persen sembuh. Dan itulah yang menyebabkan Yana ini kembali ke Indonesia.

Baca Juga :Selain Yana Zein, 4 Artis Tanah Air Ini Juga Meninggal Terserang Kanker Pay*dara!

Namun masih 4 hari di Indonesia yang bisa bertemu dengan anak – anak dan keluarganya ini, Yana Zein malah kembali masuk rumah sakit karena kondisinya semakin menurun hingga membuat dirinya koma.

Namun setelah koma itulah Yana Zein di kabarkan telah menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta Selatan pada 1 Juni 2017 kemarin pada pukul 01.00 WIB. Sementara itu, jenazah Yana saat ini disemayamkan di rumah duka Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan sebelum di makamkan hari ini Jumat 2 Juni 2017 di TPU Kampung Kandang dengan prosesi Kristiani.

Baca Juga :Berapa Biaya Pengobatan Yana Zein Selama Dirawat di Cina?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY