Selain Yana Zein, 4 Artis Tanah Air Ini Juga Meninggal Terserang Kanker Pay*dara!

0
223
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Yana Zein
copyright©tribunews

Selain Yana Zein, 4 Artis Tanah Air Ini Juga Meninggal Terserang Kanker Pay*dara!

Lensaremaja.com Bintang – Kanker Payudara menjadi salah satu hal yang paling menakutkan. Bahkan kanker juga bisa menyerang siapa saja baik laki – laki maupun perempuan. Bahkan selebritis pun tak luput dari penyakit yang menakutkan ini. berikut ada beberapa artis yang meninggal akibat Kanker Payudara!

Baca Juga Berapa Biaya Pengobatan Yana Zein Selama Dirawat di Cina?

Yana Zein

Yana Zein
Copyright©youtube

Senior pemain sinetron Yana Zein telah menghembuskan nafas terakhir pada Kamis (1/6/2017) setelah berjuang melawan kanker payudara stadium empat yang sangat ganas. Sebelumnya ibu dua anak itu sempat menjalani perawatan di Negeri Tirai Bambu dan baru 4 hari tiba usai menjalani penerbangan dari Tiongkok ke Indonesia akhirnya meninggal dunia.

Renita Sukardi

Renita SUkardi
Copyright©Tabloidbintang

Belum lama ini Renita Sukardi juga telah berpulang kepada Tuhan Yang Maha Esa setelah menderita sakit kanker stadium 3B yang dideritanya selama dua tahun belakangan. Renita meninggal dengan usia 37 tahun.

Baca Ini Di Tubuh Jenazah Yana Zein Ditemukan Banyak Benjolan, Begini Penjelasan Asisten!

Diana Nasution

Renita Sukardi
Copyright©KapanLagi

Penyanyi senior Diana Nasution juga terkena serangan kanker payudara. Ibu kandung penyanyi Ello ini meninggal dunia pada 4 Oktober 2013 silam. Duana sempat kembalu seperti orang sehat namun akhirnya takdir berkata lain. Diana meninggal di Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Iceu Wong

Yana Zein
copyright©youtube

Pedangdut ini tutup usia di usia yang ke 30 tahun pada 22 Juli 2015. Pelantun lagu Pacar Lima Langkah itu sudah lama mengidap penyakit kanker oayudara dan divonis pada stadium 2. Dua bulan sebelum meninggal dunia dan kanker yang dideritanya semakin ganas hingga mencapai stadium empat.

Melky Goeslaw

Yana Zein
copyright©youtube

Ternyata bukan hanya perempuan saja yang bisa mengidap sakit kanker, namun laki – laki juga bisa terkena kanker payudara. Musisi senior Mely Goeslaw adalah salah satu korbannya. Ayahanda Melly Goeslaw ini meninggal dunia di usia 69 tahun pada Desember 2006. Kondisi semakin menurun setelah kanker merambat ke paru – paru.

Sementara Yana Zein telah meninggal dunia dan mengejutkan banyak pihak setelah satu tahun lamanya berjuang melawan kanker ganas akhirnya Tuhan Pun Memanggilnya. Selamat Jalan!!!

Baca Juga Ini Alasan Krisdayanti Pasangkan Bulu Mata untuk Jenazah Yana Zein!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY