Sinopsis Film Fast and Furious 8, Kisah Terpanjang Keluarga Toretto yang Berakhir Berantakan

0
2344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fast and Furious 8
Copyright©YouTube

Sinopsis Film Fast and Furious 8, Kisah Terpanjang Keluarga Toretto yang Berakhir Berantakan

lensaremaja.com bintang-Film Fast and Furious 8 yang diberi judul The Fate of The Furious akan segera tiba dibioskop pada tahun ini. Seperti tujuh film yang sebelumnya, pihak dari Universal akan kembali menayangkan adegan yang berisi adegan laga, kebut-kebutan mobil, sampai dengan kisah dramatis yang begitu menyorot keluarga Toretto.

Seperti yang telah disampaikan oleh Movie Web belum lama ini, yakni pada hari Senin tanggal 20 Februari 2017 lalu, Film Fast and Furious 8 telah disebut akan menjadi film terpanjang dalam sejarah franchise tersebut.

Bedasarkan dari sebuah informasi, The Fate of The Furious bahkan memiliki durasi yang begitu panjang dan juga hampir mencapai tiga jam. Video trailer dari film tersebut menghadirkan kemesraan yang terjadi antara Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel, dan Letty yang diperankan oleh Michelle Rodriguez.

Fast and Furious 8
Copyright©YouTube

Video yang memilikin durasi selama satu menit ini telah menayangkan adegan mereka yang sedang berbulan madu di Kuba. Seperti sebagaimana pasangan yang lainnya, mereka pun juga nampak begitu intim selama masa-masa indah itu.

Trailer tersebut juga menampilkan adegan intim pasangan itu. akan tetapi, kemesraan yang terjadi antara mereka terganggu oleh kehadiran Cipher yang diperankan oleh Charlize Theron. Wsanita itu pun tiba-tiba muncul dan bertemu dengan Dom.

Kehadiran Cipher nampaknya telah menganggu acara bulan madu Dom dengan Letty. Dalam video tersebut juga nampak terlihat Cipher mencium Dom di depan Letty. Suasana bulam madu antara Dom dan Letty pun akhirnya berantakan.

Dalam akhir trailer tersebut Dom dan Letty pun bertengkar, dan bahkan Dom bersipa untuk menarik pelatuk senjatanya ke arah istrinya tersebut. dikutip dari Aceshowbiz, nampaknya trailer ini juga telah menampilkan cuplikan produksi video musik salah satu soundtrack dari film Fast and Furious 8.

Camila Cabello, Pittbull dan J Balvin juga nampak menari di lagu mereka dengan judul Hey Mama. Film ini telah disutradarai oleh F Gary Gray, dan Fil ini akan mulai ditayangkan di Amerika Serikat pada tanggal 14 April mendatang.

Baca Juga Dwayne Johnson ‘The Rock’ Anggap Pemain Fast 8 Pengecut, Vin Diesel ?

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY