Bikin Merinding, Begini Penjelasan Prilly Latuconsina Soal Bangku Kosong di Film Danur!

0
1048
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©bintang

Bikin Merinding, Begini Penjelasan Prilly Latuconsina Soal Bangku Kosong di Film Danur!

Lensaremaja.com – Film horor Tanah Air yang kini menjadi sorotan adalah film Danur. Pro dan Kontra pun terjadi terkait dengan pengosongan bangku disetiap pemutaran film Danur. Salah satunya, belakangan ini ada komentar dari komedian atau sutradara film Ernest Prakasa terkait bangku kosong tersebut.

Namun, Prilly Latuconsina bisa memberikan penjelasan terkait hal tersebut. “Serius, setiap pemutaran film Danur ada kursi 3 yang sengaja dikosongkan? Brilian bener Gimmicknya!!!,” tulis Ernest pada akun sosial medianya beberapa waktu lalu.

Postingan Ernest tersebut langsung saja mengundang komentar pedas dari penggemar Prilly Latuconsina. Menanggapi hal tersebut, Prilly mengatakan apa yang dituliskan Ernest Prakasa memang karena sebagai bentuk penasaran dan ia pun telah menjelaskan perihal kursi kosong tersebut kepada sang sutradara.

“Menurut saya bukan cibiran, karena pas Ernest ngetweet ada respon negatif dari fans saya. tapi Ernest langsung hubungi saya san saya kasih pengertian kalau 5 kursi yang dikosongkan benaran bukan taktik atau Gimmick.” Kata Prilly Latuconsina.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Kepada Ernest dan seluruh penonton yang belum mengerti adanya bangku kosong disetiap pemutaran Film Danur, Prilly Latuconsina menjelaskan hal tersebut. Komentar Ernest saat ditemui di MD Pictures, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (6/4/2017).

“Bangku kosong itu karena memang di Danur bukan taktik atai gimmick tetapi permintaan dari Kak Risa dan dari 5 temannya (anak – anak ghaib).” Jelas Prilly.

“Ya Cuma kan enggak semua orang tau kalau itu nyata anggapnya taktik marketing. Jadisaya anggapnya bukan cibiran tapi perasaan ka Ernest yang dituangkan lewat twitter. Karena Ka Ernest Prakasa menghubungi saya, saya mengerti dan bukan mencibir,” pungkas Prilly.

Dan yang mengejutkan adalah film Danur meraih Rekor Muri. Kebahagaiaan juga dirasakan oleh Prilly sebagai salah satu artis yang terlibat dalam peran Risa. Bahkan dirinya tidak menyangka akan mendapatkan penghargaan seperti tersebut.

Mulai pertama tayang hingga saat ini masih banyak penggemar yang berminat menonton film Danur dibioskop – bioskop Tanah Air. Dan rencananya bulan Juni aka ditayangkan di Brunai Darussalam. Hal tersebut membuat para pemainnya juga bangga.

Baca Juga Prilly Latuconsina Siap Penuhi Nazar Tantangan dari Fans dengan Lakukan Hal Ini!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY