Mengejutkan, Palu Andalan Thor Hancur Berkeping di Teaser Perdana Film Ragnarok!

0
298
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Solopos

Mengejutkan, Palu Andalan Thor Hancur Berkeping di Teaser Perdana Film Ragnarok!

Lensaremaja.com Bintang – Di mata para penggemar Marvel, dua film yang berjudul Thor yang telah dirilis pada tahun 2011 dan 2013 lalu telah dianggap begitu kurang memuaskan. Walaupun akting dari para pemerannya bisa dibilang baik, akan tetapi banyak adegan yang kurang greget. Marvel berusaha untuk memperbaiki  semuanya lewat teaser trailer Thor Ragnarok.

Film yang akan ditayangkan pada bukan November 2017 yang akan datang tersebut telah menghadirkan teaser trailer yang sedikit mengupas cerita Thor Ragnarok. Saat di awal video, Thor nampak terlihat sedang diikat di sebuah tempat.

Thor diikat di sebuah tempat yang di dalam kisah komik ataupun animasi nampak terlihat seperti dalam dunia kematian. Kemudian, muncul lah sosok Hela, yang tak lain adalah penguasa dunia kematian yang telah mencoba untuk menghancurkan Asgard.

Satu adegan yang begitu sangat mengejutkan juga telah turut diperlihatkan di dalam teaser trailer ini : palu Thor, Mjolnir, nampaknya telah dihancurkan oleh sosok Hela yang merupakan penguasa dunia kematian hanya dengan menggunakan satu tangannya saja.

Diiringi dengan lagi yang berjudul Immigrant Song milik Led Zeppelin, kita pun kemudian akan disuguhi oleh begitu banyak adegan yang sangat menarik. Adegan-adegan menarik tersebut diantaranya adalah seperti hancurnya  sebagian Asgard.

Ada pula adegan diculiknya Thor, munculnya perdana Valkyrie, sampai dengan hadirnya Loki dan Heimdall dengan mengenakan kostum yang berbeda.  Dalam video tersebut juga ada pertempuran baku tembak.

Thor Ragnarok
Copyright©Liputan6

Dar beberapa segi, ada kesamaan visual yang mengingatkan akan Gurdians of The Galaxy. Thor diculik, dan kemudian rambutnya di potong, nampaknya telah menjadi tontonan di arena gladiator. Adegan kocak terlihat saat dia dipertemukan dnegan Hulk yang menjadi lawan mainnya.

Thor berteriak sangat gembira, dan membuat para penonton diam. Hulk yang dia temui bukan yang dia kenal, video tersebut ditutup dengan bentrokan yang terjadi antara keduanya.

Mengisahkan setelah Avengers : Age of Ultron, dalam film yang ketiga ini, Thor telah dijadikan tawanan  planet Sakaar tanpa palu Mjolnir. Dia harus menang melawan Hulk demi untuk menyelamatkan Asgard dari kehancuran yang disebut Ragnarok. Thor Ragnarok telah dijadwalkan tayang pada 3 November 2017.

Baca Juga Mengintip Cerita Film The Accountant ‘Ben Affleck’ Saat Dirasa Pelik Hadapi Konflik Sebuah Perusahaan !

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY