Tanggapan Prilly Latuconsina Tentang Film Surga yang Tak Dirindukan 2

0
931
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Tanggapan Prilly Latuconsina Tentang Film Surga yang Tak Dirindukan 2

Lensaremaja.com bintang – Di bulan penuh cinta ini kembali akan dihadirkan film-film Indonesia yang akan menghiasi layar lebar para penggemarnya. Film-film yang akan mengisahkan berbagai cerita mulai dari yang membahagiakan hingga harus menguras air mata.

Surga Yang Tak Dirindukan 2 garapan sutradara ternama Hanung Bramantyo akan membuat para penontonnya penasaran setelah sukses dengan film season pertamanya Surga Yang Tak Dirindukan.

Salah satu seleb tanah air yaitu Prilly Latuconsina sudah menyaksikan bagaimana kepiawaian film yang diperankan oleh seorang Reza Rahardian, Raline Shah, Laudya Cynthia Bella hingga Fedi Nuril.

Dia pun berbagi pengalamannya dengan para fans lewat akun instagram pribadinya. Prilly Latuconsina nampak sangat terkesan dengan jalan cerita yang dikisahkan dalam film SYTD2. Dalam video cuplikan yang cewek mungil ini posting juga menuliskan keterangan. “Kalian harus nonyon!!! Tapi jangan lupa bawa tissue sama bedak yaa haha! @manojpunjabimd @laudyacynthiabella @md_entertainment” begitu tulisnya.

Prilly Latuconsina
copyright©instagram/prillylatuconsina96

Nampaknya filmnya sendiri membawa efek tersendiri bagi Prilly Latuconsina. Hingga dia sempat mengaku harus menangis ketika menonton film tersebut, hingga secara buka-bukaan dia juga bercerita setelah menonton film itu dia mendapatkan hidayah.

Surga Yang Tak Dirindukan 2 akan mulai tayang serentak pada tanggal 9 Februari 2017 mendatang. Kisahnya sendiri mengenai keraguan seorang Meirose, ragu akan pilihan hidupnya, ditengah kebimbangan dan segala tanya, dia bertemu dengan seorang Arini. Dia pun tulus menyayangi Meirose, Akbar pun memiliki harapan kepada Meirose agar dirinya dapat kembali kemantan suaminya Prass.

Prass yang telah lama menghilang akhirnya dia muncul, sontak saja keraguan itu makin menjadi. Meirose tak bisa memungkiri hatinya, kalau dia masih mencintai mantan suaminya tersebut. Entah apa yang harus dilakukan Meirose, keputusan apa yang akan diambil oleh Meirose, bimbang dan keraguan makin menyelimuti hatinya, apalagi harus hadir seorang dokter Syarief.

Bagaimana keseruan film Surga Yang Tak Dirindukan 2 hingga membuat seorang gadis cantik seperti Prilly Latuconsina menangis hingga mengaku mendapatkan hidayah ? Jalan lupa saksikan dibioskop kesayangan anda..

Baca Juga Curhatan Seram Prilly Latuconsina Ketika Syuting Film Horor Danur Ini Bikin Fans Merinding! 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY