Penampilan Memukau CNBLUE Saat Manggung di Indonesia!

0
67
Share on Facebook
Tweet on Twitter
CNBLUE
Copyright©Liputan6

Penampilan Memukau CNBLUE Saat Manggung di Indonesia!

Lensaremaja.com – Usai boyband Bangtan Boys, pada Sabtu 15 Juli 2017 kemarin para Kpopers Indonesasia baru saja dimanjakan dengan kedatangan Code Name Blue atau yang biasa disebut CNBlue.

Baca ini : Trauma Kerusuhan Bali, G-Dragon Big Bang Kapok Gelar Konser di Indonesia!

Menggelar konser bertajuk Between Us, band beraliran pop rock asal Korea Selatan ini berhasil menghibur para penggemarnya di ndonesia Convention Exibition (ICE) BSD, Tangerang. Lewat konsernya tersebut, Yonghwa and friend menyanyikan lagu pertamanya yang bertajuk Radio.

CNBLUE
Copyright©Liputan6

Berlangsung pada pukul 18.30 WIB, para personelnya yakni Lee Jong Hyun, Lee Jung Shin, Kang Min Hyuk dan Jung Yong Hwa terlihat begitu keren mengenakan pakaian berlatar hitam. Melihat banyak fansnya yang begitu antusias, Young Hwa selaku vokalis sempat terpeleset di panggung, namun hal itu tak membuat ia kehilangan sosok maskulinnya di hadapan penonton.

Selain bernyanyi, Young Hwa juga tak lupa untuk menyapa dan mengajak para fansnya yang selama ini disebut Boice. “Hallo everyone. What’s up Jakarta? We are CNBLUE. Did you miss us? Apa kalian kangen kami? Apa kalian kangen kami? Hai semua. Saya Yonghwa. Nice to meet you. Jakarta, we love you”.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY