Di Tengah Duka Meninggalnya Renita Sukardi, Netizen Ini Justru Menghujat Soal Penyakit Kanker!

0
1064
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita SUkardi
Copyright©Tabloidbintang

Di Tengah Duka Meninggalnya Renita Sukardi, Netizen Ini Justru Menghujat Soal Penyakit Kanker!

Lensaremaja.com – Kematian Renita Sukardi ini masih menyisakan duka cita, terutama di jagad entertainment. Doa – doa dipanjatkan baik buat arwah Renita maupun buat ketabahan keluarga yang di tinggalkannya.

Aris yang bernama Nova Eliza melalui akun twiternya sempat menyampaikan kabar duka tersebut sekaligus memanjatkan doa. “Inalillahi wainalillahi rojiun. semoga masuk syurga @IrenSukardi. Mohon dosa iren dimaafkan ya,” tulis Nova Senin pagi (10/4/2017).

Artis yang bernama Feby Febiola ini juga mengunggah ucapan duka cita untuk rekannya tersebut. “Selamat jalan iren..semoga surga lebih indah dengan senyuman manismu..baru kemarin kamu nanyain aku, dan aku pengen banget jenguk kamu tapi kamunya cepet banget pergi..bahagia disana ya iren sayang…,” tulis Feby Febiola, Senin (10/4/2017).

Namun akhir – akhir ini kondisi Renita Sukardi yang sudah dua kali divonis mengidap kanker pay*dara ini terus menurun. Bahkan dia sempat koma dua kali sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada Senin 10 April 2017 kemarin.

Sebelumnya wania kelahiran Jakarta 26 Juli ini sudah dinyatakan sembuh dari kanker serupa pada tahun 2014 silam. Namun pada awal tahun 2015 kanker yang dia idap naik ke stadium 3. Untuk mencegah penyebaran sel kanker, pada tahun 2016 Reita Sukardi ini menjalani operasi pengangkatan pay*dara sebelah kanan.

Renita Sukardi,
Copyright©Tribunnews

Awalnya ia mengaku sudah pasrah dengan kemaian. Melalui akun instagram miliknya tersebut, ia sempat mengunggah postingan sedih. Bahkan banyak netizen yang mengucapkan duka cita untuk Renita Sukardi.

Namun rasa duka cita netizen ini pun berubah menjadi kemarahan karena komentar dari salah satu netizen. Bukannya ikut berduka cita dan mendoakan almarhum, netizen bernama akun @zimaniaraziz.96 in9i justru menuliskan komentar yang membuat para netizen lain geram.

Baru baca berita online. ya Allah masih cilik dah terkena cancer hidup nya yg terlalu bebas sekarang menanggung penyakit cancer pay*dara. zaman edan artis masih ingusan saja kehidupan nya bebas,” tulisnya.

Komentasr pedas tersebut pun langsung memicu kemarahan dari para netizen lain. Mereka pun ramai – ramai menuliskan komentar bernada hujatan kepada akun tersebut.

“@zimaniaraziz.96 walah…..ini orang Mulutx ga bs d jaga ya…semoga cepet dapat hidayah. .. n semoga cepet ngerasain sakit gt jg.”

Baca juga :

Inilah 5 Fakta Terkait Meninggalnya Pemain Sinetron Renita Sukardi!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY