Selamat, Fitri Ayu Pemain Tukang Ojek Pengkolan Resmi Bertunangan!

0
1401
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Fitri Ayu,
Copyright©Instagram/@fitriayuu

Selamat, Fitri Ayu Pemain Tukang Ojek Pengkolan Resmi Bertunangan!

Lensaremaja.com – Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang bernama Fitri Ayu ini telah resmi bertunangan. Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya yang bernama akun @fitriayuu, Fotro ini memposting sebuah foto undangan pertunangan yang bertuliskan namanya dan sang kekasih yang bernama Kenji.

Dari foto tersebut, tertulis tanggal 8 April 2017 yang di pilih sebagai hari pertunangan mereka berdua. Acara pertunangan antara Fitri Ayu dan Kenji ini di langsungkan di sebuah restoran di daerah Cipete, Jakarta Selatan.

Dalam beberapa foto yang di unggahnya saat melangsungkan pertuangan mereka. Fitri Ayu terlihat menggunakan kebaya berwarna broken shite dan tatanan rambut yang sederhana. Dalam foto lain yang juga di unggahnya tersebut, Fitri ini juga memperlihatkan Kenji yang sepertinya bukan berprofesi di dunia entertainment ini menggunakan kemeja batik bernuansa kecoklatan.

Ucapan doa dan selamat pun di ucapkan kerabat dan juga para fans Fitri Ayu.  Para fans pun sangat senang melihat keromantisan dan kebahagiaan antara Fitri Ayu dan Kenji dalam foto pertunangan mereka tersebut.

Fitri Ayu
Copyright©Instagram/@fitriayuu

Bahkan para fans pun mendoakan semoga hubungan Fitri Ayu dan Kenji ini bisa langgeng sampai kakek nenek. “Selamat ya @Fitriayuu semoga lancar sampai hari H,” tulis akun@Merry_Khan. “Selamat @Fitriayuu seneng deh liatnya,” tulis Novita_mahisa.

Fitri Ayu ini pernah membintangi beberapa sinetron seperti Kisah 9 Wali di tahun 2014, Arjuna di 2015, Pangeran 2015, Orang – Orang Pilihan 2016 dan Surga Yang Ke 2 di tahun 2016.

Fitri Ayu yang juga menjadi pemain di sinetron yang tayang di RCTI yaitu Tukang Ojek Pengkolan ini sebelumnya pernah menjalin hubungan asmara dengan pemain Tutur Tinular yang bernama Rico Verald.

Namun setelah hubungan asmaranya dengan Rico verald ini usai, kisah cintanya pun tak pernah terekspos, sampai Fitri Ayu ini mengumumkan kabar pertunangannya dengan Pria yang brewokan dan menggunakan kacamata ini melalui akun pribadinya tersebut.

Baca juga :

Pamer Kemesraan di Hutan, Giorgino Abraham dan Irish Bella Sukses Bikin Baper Fans Berkah Cinta!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY