Renita Sukardi Meninggal, Cut Keke Menyesal Tak Sempat Jenguk!

0
728
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi
Copyright©Tabloidbintang

Renita Sukardi Meninggal, Cut Keke Menyesal Tak Sempat Jenguk!

Lensaremaja.com Bintang – Cut Keke telah melayat ke rumah duka Renita Sukardi, tepatnya di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, pada hari Senin,  10 April kemarin. Dengan mengenakan busana berwarna hitam dan kerudung warna ungu.

Cut Keke pun merasa sangat sedih dan menangis melihat sahabatnya tersebut telah meninggal dunia lantaran penyakit kanker payudara yang sudah cukup lama di derita oleh Renita sampai pada akhirnya merenggut nyawanya.

Di dalam tangisannya itu, Cut Keke pun telah mengaku jika dirinya begitu merasa sangat menyesal lantaran tak menyempatkan waktunya untuk menemui Renita Sukardi selagi dirinya ada sebuah kesempatan.

Padahal, istri dari seorang pengacara Malik Bawazier tersebut telah memiliki sebuah rencana untuk menjenguk sahabatnya tersebut pada hari Senin, 10 April sore hari. Akkan tetapi, takdir telah berkata lain, Renita telah meninggal pada Senin pagi, pukul 08.19 WIB.

Renita Sukardi
Copyright©Tabloidbintang

Cut Keke menceritakan jika dirinya sempat pergi melakukan ibadah umrah di Tanah Suci bersama dengan Irene. Dirinya pun juga sudah tak lama untuk saling berkomunikasi dengan Irene. Kemudian dirinya mendapat kabar dari seorang temannya yang bernama Merci jika ternyata Irene sakit.

Cut Keke mengaku jika dirinya ingin menjenguk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat tempat Irene menjalani perawatan, akan tetapi Keke masih berada di Pulau Bali.

Kesedihannya itu pun bertambah pada saat dirinya melihat Al Mukhti yang tak lai adalah putra sematawayang Renita Sukardi yang masih berumur 6 tahun. Cut Keke merasa iba karena anaknya tersebut masih terlalu kecil.

Bintang sinetron yang berjudul Anak-Anak Manusia tersebut juga telah mengaku jika dirinya sempat memiliki sebuah firasat kan terjadi sesuatu dengan orang yang dekat dengannya. Dirinya benar-benar merasa menyesal lantaran tak bisa menemui Renita.

Cut Keke mengatakan jika dirinya sudah tau, tiba-tiba pintu kamarnya diketok, kemudian dirinya bangun dan seperti melihat mayat di kafanin. Dirinya sangat terkejut, akan tetapi ternyata itu adalah anaknya. Kemudian, adiknya memberinya kabar jika Irene kritis.

Baca Juga Di Tengah Duka Meninggalnya Renita Sukardi, Netizen Ini Justru Menghujat Soal Penyakit Kanker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here