Selain Renita Sukardi dan Julia Perez, Ini Deretan Artis Wanita Indonesia yang Harus Berjuang Lawan Penyakit Kanker!

0
1316
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Renita Sukardi
Copyright©Dream

Selain Renita Sukardi dan Julia Perez, Ini Deretan Artis Wanita Indonesia yang Harus Berjuang Lawan Penyakit Kanker!

Lensaremaja.com Bintang – Tumor dan juga kanker adalah katagori penyakit yang paling banyak di takuti oleh banyak orang. kedua penyakit tersebut bisa menyebabkan kematian dalam waktu yang singkat untuk penderitanya.

Penyakit ini seolah muncul diam-diam lantaran gejala awalnya tak begitu terlihat. Banyak penderita yang beru saja menyadari penyakit tersebut setelah memasuki stadium lanjut, termasuk juga beberapa artis berikut yang harus berjuang melawan penyakit kanker.

Mereka telah terserang penyakit kanker dan juga harus meregang nyawa. Lantas siapa saja mereka ? berikut adalah artis di Indonesia yang pernah terserang penyakit kanker, dan beberapa diantaranya sudah meninggal dunia, termasuk Renita Sukardi.

Renita Sukardi
Copyright©gozzip

Rina Melati, seorang aktris senior ini pernah menderita penyakit kanker payudara selama lebih dari 10 tahun yang lalu. kankernya sudah cukup parah lantaran sudah berstatus 3B dan hampir stadium 4. Tapi, dirinya kini sudah dinyatakan sembuh total.

Kini dirinya berkomitmen untuk menjalani pola hidup yang sehat dan menghindar dari segala macam hal yang bisa memicu penyakit.

Renita Sukardi
Copyright©KapanLagi

Ria Irawan, dirinya pertama kali ditetapkan terkena kanker pada tahun 2009 yang lalu sampai rahimnya pun harus diangkat. Pada tahun 2014, dia ditetapkan mengidap kanker kelenjar getah bening stadium 3, dan harus menjalani kemoterapi. Dan dia awal Maret 2017 dirinya tekah sembuh.

Renita Sukardi
Copyright©Fajar

Julia Perez, hampir selama dua bulan dirinya menjalani perawatan di RSCM lantaran mengidap kanker serviks stadium 4. Sampai dengan saat ini dukungan terus berdatangan dari keluarga dan juga para sahabatnya.

Renita Sukardi
Copyright©Liputan6

Renita Sukardi, sempat sembuh dari penyakit kanker payudara dan telah kembali beraktivitas, Renita Sukardi telah kembali terserang penyakit yang sama pada tahun 2016 lalu.

Sampai dengan pada akhirnya, Renita Sukardi meninggal dunia pada hari Senin, 10 April 2017, pukul 08.19 WIB di RSCM, Jakarta Pusat.

Renita Sukardi
Copyright©KapanLagi

Erna Libby, pemain sinetron dan juga penyanyi yang populer di tahun 2000-an tersebut telah meninggal dunia karena menderita penyakit kanker otak sejak 2005 lalu. dirinya meninggal pada tanggal 19 Agustus 2008.

Renita Sukardi
Copyright©KapanLagi

Diana Nasution, salah satu penyanyi Tanah Air yang tenar di tahun  70-an dan 80-an. Dirinya menderita penyakit kanker payudara, sebelumnya pernah dinyatakan sembuh, tapi kondisinya kembali menurun dan akhirnya meninggal pada 4 Oktober 2013 yang lalu.

Baca Juga Renita Sukardi Meninggal, Cut Keke Menyesal Tak Sempat Jenguk!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY