Ini Pengakuan Ririn Ekawati Soal Kedekatan Almarhum Suaminya dengan Julia Perez!

0
243
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Ririn Ekawati 7
Copyright©Bintang

Ini Pengakuan Ririn Ekawati Soal Kedekatan Almarhum Suaminya dengan Julia Perez!

Lensaremaja.com – Selama 4 tahun terakhir, Ferry Wijaya suami dari artis cantik Ririn Ekawati ternyata memiliki penyakit leukimia. Selama datu tahun belakangan ini Ferrymulai meu menjalani pengobatan untuk penyakitnya tersebut.

Namun takdir pun berkehendak lain dan pria ini meninggal dunia di usia 33 tahun pada Minggu 11 Juni 2017. Pada Minggu 11 Juni 2017 saat di karawang, Jawa Barat Ririn Ekawati ini mengatakan, “Udah tahap kemo, dia leukemia yang dasar. Cuman cuci darah karena tinggi banget darah putihnya. Tapi dari rencana itu pulang dari umrah mau ke Singapura. Sampai kita udah mikirin hal yang pahit banget kaya udah nyariin tulang sumsum, dan dia semangat akan itu.”

Saat sang suami meninggal dunia ketika di tengah perjalan dari Rumah Sakit Cipto mangunkusumo menuju ke Rumah Sakit Pondon Indah, Ririn Ekawati ini tak bisa menemani almarhum. Untuk pertama kalinya Ririn ini memilih meninggalkan Ferry Wijaya demi Umrah ke Tanah Suci.

Baca Juga :Ini 4 Fakta Mengenai Suami Ririn Ekawati yang Meninggal Akibat Terserang Leukimia

Namun pria yang telah menjadi mualaf tersebut ternyata lebih dahulu di panggil Tuhan Yang maha Esa. Ririn Ekawati dan Ferry Wijaya sendiri belum terlalu lama meniokah, tepatnya sejak 30 September 2015 silam.

Ririn Ekawati 6
Copyright©Bintang

Dari pernikahan tersebut Ferry Wijaya dan Ririn Ekawati ini telah dikaruniai seorang anak yang cantik bernama Abigail Cattaleya Putri.namun selain itu Ririn juga mengungkapkan jiak suaminya ini cukup dekat dengan Julia Perez yang juga meninggal akibat kanker Serviks yang dideritanya selama ini.

Ririn Ekawati ini juga mengatakan, “Jupe kan meninggal, Ferry dan Jupe itu deket banget. Mereka kalau ketemu saling support, Jupe pas meninggal itu aku sedih banget, tiba-tiba aku langsung mikirin suami aku.”

Baca Juga :Bikin Haru, Ini Video Bayi Ririn Ekawati Usap Nisan Sang Ayah!

Sebelum Ririn Pergi ke Tanah Suci, suaminya ini menunjukkan tanda – tanda positif untuk mau menjalani sejumlah pengobatan yang diperlukan. Karena itu Ririn pun tak merasakan ada kejanggalan maupun firasat sebelum meninggalnya sang suami.

Ririn Ekawati ini juga mengatakan, Kalau firasat nggak ada sama sekali. Dia itu nganterin ke airport itu terakhir kali. Dia cuman bilang doain aku ya, itu alasan aku ke umrah untuk doain suamiku.”

Baca Juga :Sebelum Meninggal, Ini Pesan Terakhir Almarhum Suami Ririn Ekawati!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY