Atalarik Syach Jadi Pengangguran, Nafkah Keluarga Ditanggung Tsania Marwa?

0
191
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Tsania Marwa 2
Copyright©Liputan6

Atalarik Syach Jadi Pengangguran, Nafkah Keluarga Ditanggung Tsania Marwa?

Lensaremaja.com – Sidang cerai Atalarik Syach dan Tsania Marwa kembali digelar hari ini, selasa 13 Juni 2016 di Pengadilan Agama Cibinong dengan agneda duplik. Sayangnya kedua pihak kembali tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum.

Sidang selanjutnya beragendakan pembuktian dan kesaksian. Tim pengacara Tania Marwa ini sendiri sudah menyiapkan sejumlah bukti yang bersifat formatif. Pada Selasa 13 juni 2017 Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor Busro Sapawi mengatakan, “Kalau bukti itu surat-surat nikah, akte kelahiran anak, terus ada beberapa pembuktian yang lainnya.”

Selain surat – surat adapula bukti yang menunjukkan jika selama menikah, Tsania Marwa tak bergantung hidupnya pada sang suami. Bahkan ibu dua anak ini sempat membantu sanak saudara dari uangnya pribadi.

Baca Juga :2 Bulan Dilarang Atalarik Syah Bertemu Anak, Tsania Marwa Mulai Terganggu Kejiwaannya!

Ia juga mengatakan, “Bukti transfer juga, aslinya itu kan Tsania tidak tergantung kepada Atalarik saja. Dia juga punya penghasilan gitu loh, dan pernah memberikan bantuan kepada orangtua Atalarik. Jadi Tsania bukan orang jahat, orang baik.”

Dengan begitu apakah penghasilan Tsania Marwa lebih banyak dari penghasilan Atalarik Syach? Apalagi aktor berusia 44 tahun ini memang sempat jarang terlihat di layar kaca.

Tsania Marwa 1
Copyright©Liputan6

Ia juga menjelaskan, “Bukan kebanyakan, tapi dia (Tsania) juga punya penghasilan. Memang kan pernah Atalarik itu nganggur kan, nah itu dia kan buktikan pernah jadi kepala keluarga. Tapi enggak terus-terusan, gantian.”

Baca Juga :Begini Tanggapan Tsania Marwa Soal Tuduhan Berdusta ke Atalarik Syah Demi Pria Lain!

Ya memang diketahui Atalarik Syah dan Tsania Marwa initengah berseteru, Tsania juga melayangkan gugatan cerai kepada suaminya tersebut. sebelumnya tsania ini tak boleh bertemu dengan sang buah hati yang saat ini tinggal bersama Atalarik.

Namun setelah Atalarik Syah kembali dari ibadah Umrahnya, kemudian Atalarik pun mengungkapkan jika dirinya mau mempertemukan buah hatinya dengan Tsania. Bahkan Tsania saat itu juga sempat mendatangi rumah Atalarik dengan seorang pria yang menggunakan baju polisi untuk bisa bertemu dengan sang anak.

Ya sampai saat ini sidang perceraian antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa ini pun masih belum selesai dan masih dalam proses.

Baca Juga :Atalarik Syah Akhirnya Izinkan Tsania Marwa Bertemu dengan Anaknya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here