Dengar Kabar Julia Perez Meninggal, Pemain Sepak Bola Tampan Ini Nangis Hingga 4 Jam!

0
77
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Julia Perez 12
Copyright©Tribunnews

Dengar Kabar Julia Perez Meninggal, Pemain Sepak Bola Tampan Ini Nangis Hingga 4 Jam!

Lensaremaja.com – Kepergian Julia Perez untuk selamanya meninggalkan duka mendalam bagi orang – orang terdekat. Tak terkecuali pesepak bola asal Rusia, Sergei Litvinov.

Ia bahkan mengaku menangis selama empat jam saat tahu pedangdut Aku Rapopo ini meninggal dunia akibat penyakit kanker Serviks pada Sabtu 10 Juni 2017 siang. Bukan tanpa alasan, pasalnya Sergei Litvinov sudah menganggap Julia Perez ini sebagai kakak yang sangat berarti dalam hidupnya.

Mantan istri Gaston Castano ini diketahui sempat menolong Sergei saat dirinya pertama kali datang ke Indonesia dan bermain di PSLS Lhokseumawe pada tahun 2014 lalu. Saat itu Sergei mengalami berbagai ujian mulai dari tak memperoleh gaji selama tiga bulan hingga terancam dideportasi.

Baca Juga :Mengenal Vaksin HPV, Pencegah Penyakit Kanker Serviks yang Membunuh Julia Perez!

Beruntungnya, Julia Perez ini menolong pesepakbola berusia 30 tahun tersebut. Pada Selasa 13 Juni 2017 Sergei mengatakan Saat itulah Jupe datang ke hidupku. Dia datang pada saat yang tepat. Kalau bukan karena dia, mungkin aku sudah tidak ada di dunia ini.”

Maka tak heran jika kabar meninggalnya Julia Perez ini sempat membuat Sergei terpuruk. Bagi Sergei, wanita cantik yang berusia 36 tahun ini berpengaruh dalam hidupnya. Dia juga memuji kebesaran hati Jupe semasa hidupnya.

Julia Perez 11
Copyright©Tribunnews

Sergei mengatakan “Untuk banyak orang, Julia Perez adalah artis, orang terkenal sedunia. Tapi untukku dia Yuli Rachmawati. Cewek simpel, ramah dan damai with big heart.” Ya diketahui wanita yang bernama Asli Yulia Rahmawati ini meninggal dunia akibat penbyakit kanker serviks stadium lanjut yang dideritanya  tersebut sudah menyebar ke seluruh tubuh.

Baca Juga :Nikita Mirzani Mengaku Dipamiti Julia Perez Lewat Mimpi, Bikin Sensasi?

Sebelum meninggal dunia Julia Perez ini sempat menjalani berbagai perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. Beberapa tahun sempat sembuh, namun penyakit kanker Serviks ini bisa kembali dan langsung menyebar di dalam tubuh Jupe.

Bahkan karena penyakit kanker Serviks ini pun membuat keluarga Julia Perez kehabisan biaya, hingga para sahabat dan rekan – rekan sesama artis tanah Air ini membuat penggalangan dana untuk membantu meringankan biaya rumah Sakit Julia Perez ini.

Baca Juga :Sama-sama Mengidap Kanker, Ini Permintaan Terakhir Julia Perez pada Ria Irawan Sebelum Meninggal!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY