Sinopsis Swaragini ANTV Episode 24 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 2: Ragini Pakai Gaun Pengantin Swara, Ragini Curi Kesempatan Mesra dengan Laksh!

0
473
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Copyright©Instagram

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 24 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017 Part 2: Ragini Pakai Gaun Pengantin Swara, Ragini Curi Kesempatan Mesra dengan Laksh!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini, Ragini nampak membuka pintu dan dia memalingkan wajahnya. Ragini pun berbalik dan Sumi sangat terkejut saat melihat Ragini, dia pun menutup pintu. Sumi bertanya apakah Ragini tak senang melihat pernikahan Swara dan Laksh. Ragini pun meminta maaf. Sumi berniat membatalkan pernikahan ini.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 24 Hari Ini Rabu 14 Juni 2017: Ritual Mahendi Swara, Cinta Ragini kepada Laksh Semakin Buta!

Ragini menelpon Laksh dan memintanya untuk segera datang ke kamar. Sumi bertanya tentang keberadaan Swara. Beberpa saat kemudian Laksh datang  dan mengetuk pintu. Ragini pun membuka pintu, Laksh sangatterkejut saat melihat Ragini mengenakan gaun milik Swara. Ragini pun bersandiwara di depan Laksh.

Ragini berkata pada Sumi jika sebenarnya dia ingin menceritakan sesuatu. Laksh pun menceriatakan soal Swara yang pergi ke sebuah hotel. Ragini memberitahunya jika Swara telah pergi ke Pub dan dia menari disana. Ragini meminta maaf pada Sumi.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Beberapa saat kemudian, Swara tiba. Dia masuk melalui jendela. Laksh pun kemudian menegur Ragini karena tak memberitahu Laksh. Swara bertanya mengapa Ragini memakai gaunnya, Ragini bertindak seperti orang yang tak bersalah dan dia mulai menangis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here