Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari Jadi Bintang Tamu Acara Talkshow, Ramalan Netizen Tembus!

0
344
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Femmy Permatasari
copyright©brilionet

Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari Jadi Bintang Tamu Acara Talkshow, Ramalan Netizen Tembus!

Lensaremaja.com – Baru – baru ini kabar kedekatan Femmy Permatasari dengan Vicky Prasetyo kian tersenter dan menjadi sorotan dimedia sosial. Meskipun sudah dibantak keduanya, sejumlah netter tetap menganggap jika hubungan kedua artis Tanah Air tersebut hanya sebatas rekayasa.

Dan apalagi Femmy Permatasari dan Vicky menjadi salah satu bintang tamu di sebuah acara gosip di televisi belum lama ini. keduanya tampil untuk memberikan keterangan terkait hubungan dan rencana mereka untuk menikah pada bulan Mei mendatang.

Dalam acara tersebut, salah satu akun gosip di akun instagram berhasil mengunggah kembali foto – foto ketika Vicky dan Femmy menjadi bintang tamu. Alih – alih mendapatkan pujian dan doa. Keduanya lagi – lagi menuai komentar pedas dari sejumlah netter.

Banyak yang semakin yakinjika hubungan Femmy dan Vicky hanyalah settingan belaka untuk mencari ketenaran setelah melihat penampilan keduanya dalam acara yang dipandu oleh presenter Feni Rose.

Femmy Permatasari
copyright©instagram

“Sudah ku duga, biar diundang talkshow,” celetuk salah satu netter.

“Bener kan seperti dugaanku n kt smua.. pasti diundang d acara kak Ros,” seru netter yanfg lain.

“Settingan kebangetan,” sahut netter yang lain.

“Ini settingan banget keliatan kali muka org saling jatuh cinta gmn, ini ga ada glowing2 mau nikahnya samsek,”komentar yang lain.

Seperti yang diketahui Femmy Permatasari dan Vicky seringkali bersama dan bahkan foto keduanya menyebar luas dimedia sosial. Tak heran jika banyak yang penasaran dengan hubungan keduanya. Bagaimana tidak, sosok Vicky yang suka bergonta ganti pacar.

Beberapa tahun yang lalu, kejadian yang menimpa pedangdut Zaskia Gotik membuktikan jika Vicky adalah sosok yang plaboy. Tak ayal jika netter mengatakan hubungan Femmy dan Vicky hanyalah settingan belaka.

Artis sekaligus pemain sinetron Femmy Permatasari sering berpose dengan komentator Take Me Out tersebut. Hingga diundang oleh salah satu acara gosip. Namun, dilihat dari perilakunya terlihat jika keduanya memang sedang menjalani sesuatu yang publik tidak mengetahuinya.

Baca Juga Makin Intim, Femmy Permatasari Ungkap Sifat Vicky Prasetyo yang Paling Disukai!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY