Sinopsis Swaragini ANTV Episode 40 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017 Part 2: Swara Diculik, Ragini Jebak Laksh dan Swara!

0
886
Share on Facebook
Tweet on Twitter
Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Sinopsis Swaragini ANTV Episode 40 Hari Ini Sabtu 1 Juli 2017 Part 2: Swara Diculik, Ragini Jebak Laksh dan Swara!

Lensaremaja.com BintangSinopsis Swaragini 1 Juli 2017, Ragini dengan sengaja menelpon Swara, dan Swara mendengar pertengkaran Ragini dan Laksh. Swara merasa khawatir dengan kesehatan Ragini. Ragini meminta agar Laksh berjanji untuk menerima pernikahannya, Laksh pun berbalik.

Baca Juga Sinopsis Swaragini ANTV Episode 34 Hari Ini Sabtu 24 Juni 2017 Part 2: Laksh Diculik, Sanskar Ancam Ragini Untuk Akui Semua Kejahatannya!

Dia teringat dengan ucapan Swara tentang kesehatan Ragini. Saat berbalik, Ragini menghilang. Swara menghubungi Laksh dan menceritakan semua, Swara datang ke taman. Ragini bersembunyi di balik pohon. Laksh dan Swara mencari Ragini. Ragini pulang, Swara menghubungi Ragini dan bertanya tentang keberadaannya.

Ragini berbohong dan berkata dia ada di taman. Annapura bertanya mengapa Ragini datang lebih awal, dia beralasan bahwa Laksh sibuk. Swara khawatir, dan mencari Ragini di taman. Laksh mengatakan bahwa Ragini hanya akting. Laksh meminta Swara untuk berjanji jika dia berhasil membuktikan Ragini salah maka dia akan mengusirnya dan kembali pada hidup Swara.

Sinopsis Swaragini
Copyright©Colors

Swara setuju, tapi tidak setuju jika Laksh kembali dalam hidupnya. Laksh pun sedih dan meminta agar Swara kembali dalam hidupnya. Swara pergi dan preman menculiknya, Laksh melihatnya dan berusaha mengejar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY