Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Jumat 20 Januari 2017): Terungkapnya Tuan DK Adalah Ayah Naura, Aruni Makin Kejam dengan Membakar Rumah Choky!

0
17435
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/@anugerahcinta_rcti

Terungkapnya Tuan DK Adalah Ayah Naura, Aruni Makin Kejam dengan Membakar Rumah Choky Dalam Anugerah Cinta Episode Malam Ini!

Lensaremaja.com – Malam ini Anugerah Cinta menghadirkan cerita pertemuan Ibu Ira dengan suaminya yang dia anggap telah meninggal dunia, ia merasa bahagia hingga meneteskan air matanya. Tetapi sayangnya dia tak ingin Naura tahu bahwa suaminya adalah ayah kandungnya.

Tuan DK saat itu menemui Ibu Ira dan mereka tampak menangis bahagia karena telah lama tak bertemu, sebelumnya Ibu Ira menganggap bahwa suaminya telah meninggal dalam kecelakaan tersebut. Karena setelah kecelakaan itu Tuan DK tak lagi ditemukan dan saat itu kondisinya dalam keadaan sakit gagal ginjal.

Meski bahagia bertemu sang suami, Ibu Ira justru tidak ingin Naura tahu dia adalah ayah kandungnya yang selama ini dia cari. Tuan DK akhirnya tahu bahwa salah satu anaknya selamat dari kecelakaan yang menimpa dia dan keluarga kecilnya belasan tahun lalu.

Sementara di sisi lain Aruny masih saja berkeliaran dan tidak takut akan tertangkap polisi, bahkan dia bertindak semakin nekat dengan mengancam Kinta melalui telepon bahwa dia akan membakar rumah Choky malam itu juga. Ancaman mamanya itu membuat Kinta terkejut dan takut.

Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Jumat 20 Januari 2017): Terungkapnya Tuan DK Adalah Ayah Naura, Aruni Makin Kejam dengan Membakar Rumah Choky!
copyright©instagram/@anugerahcinta_rcti

Ternyata ancaman Aruny dalam Anugerah Cinta malam ini tak main-main, malam itu ia pergi ke rumah Choky dan benar-benar membakarnya. Seluruh warga langsung berlari ketika api sudah mulai membesar, semua berbondong-bondong untuk memadamkan api. Bagaimana dengan Choky dan Baim?

Ketika api semakin membesar dan memehui hampir seluruh isi rumah, ternyata Baim masih berada di dalam kamarnya. Baim tampak menangis ketakutan sedangkan Choky yang baru datang merasa tegang karena anaknya masih berada di dalam dan memaksa untuk masuk ke rumah untuk menyelamatkan Baim.

Seorang warga dalam Anugerah Cinta episode malam ini berusaha mencegahnya tetapi Choky tetap bersikeras untuk masuk demi menyelamatkan nyawa Baim, putra tercintanya dari kobaran api. Sedangkan di rumah sakit, Naura sedang menjalani perawatan untuk program bayi  tabung yang dia jalani bersama Arka.

Saat itu Tuan DK datang untuk melihat kondisi Naura setelah tahu bahwa dia adalah anak kandungnya, Naura menatap Tuan DK tanpa memikirkan apapun. Apakah Naura akan mengetahui yang sebenarnya? Dan bagaimana nasib Baim dalam musibah itu? Saksikan Anugerah Cinta malam ini pukul 21.15 WIB hanya di RCTI.

baca juga Anugerah Cinta RCTI Episode Malam Ini (Kamis 19 Januari 2017): Naura Akhirnya Hamil Anak Arka, Kinta dan Tante Vina Berusaha Menggugurkannya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here