Aura Kasih Mendadak Ungkap Perasaan Galau, Putus Lagi dengan Glenn Fredly?

0
340
Share on Facebook
Tweet on Twitter
copyright©instagram/aurakasih

Aura Kasih Mendadak Ungkap Perasaan Galau, Putus Lagi dengan Glenn Fredly?

Lensaremaja.com – Beberapa waktu lalu beredar kabar bahwa Aura Kasih telah kembali merajut kasih dengan mantan suami Dewi Sandra, Glenn Fredly. Bahkan ia dirumorkan mengisi waktu senggangnya dengan berlibur ke Disneyland , Hongkong bersama penyanyi tampan itu.

Namun kabar kedekatan mereka tak berlangsung lama, tampaknya saat ini Aura Kasih kembali merasakan kegalauan. Hal ini diketahui dari postingan yang mendadak bernuansa kesedihan layaknya seorang wanita tengah merasakan patah hati, atau mungkin karena putus lagi dengan Glenn Fredly?

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, Aura Kasih mengunggah gambar bertuliskan kalimat ‘Mencari jawaban di dalam pertanyaanmu,’. Namun tak ada keterangan lebih lanjut mengenai maksud dari diunggahnya kata-kata bernuansa galau itu, dan dia hanya menambahkan emoticon sebagai captionnya.

Selain gambar tersebut, Aura Kasih juga kembali mengunggah foto lain yang tampaknya mewakili perasaan yang sedang dia rasakan saat itu. ‘Saya gagal memahami bentuk bahasamu. Seperti saya gagal membaca kata pamit dari matamu,’ begitu gambar tersebut berbicara, tak ada keterangan apapun dalam postingan tersebut.

Aura Kasih Mendadak Ungkap Perasaan Galau, Putus Lagi dengan Glenn Fredly?
copyright©instagram/aurakasih

Unggahan yang terkesan menampakkan perasaan Aura Kasih itu sontak membuat netizen bertanya-tanya, apa yang terjadi pada sang idola? Tak ingin ikut campur terlalu dalam, mereka pun memberikan semangat kepada artis cantik jebolan Miss Indonesia 2007 itu.

Tampaknya hubungan yang ia jalin kembali bersama Glenn Fredly memang benar-benar putus, dugaan ini muncul karena ia tak lagi melibatkan penyanyi tersebut dalam project terbarunya. Yaps, tak lama lagi penyanyi seksi itu akan segera merilis single terbaru dengan mengaransemen lagu lawasnya.

Dan project tersebut digarapnya bersama pihak manajemen tanpa mengikut sertakan Glenn Fredly sama sekali. ‘Aku punya management sendiri, jadi aku sama management saja,’ ujarnya, meski demikian ia tak sekalipun menyinggung perihal hubungannya dengan Glenn Fredly yang sering naik turun.

Sampai saat ini tak ada keterangan dan penjelasan lebih lanjut mengenai status hubungannya dengan Glenn Fredly. Sambil menunggu pengakuan dari dirinya, lebih baik kita tunggu saja Aura Kasih tampil dengan single terbarunya yang mengusung genre reggae itu.

baca juga Nikita Willy Ungkap Pengalaman Buruk Saat Dicakar Fans Hingga Harus Dibawa ke Dokter!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY